#Login Register
Rogaine Foam
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-08-2018, 11:09 AM #21
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Iya sih bro, yang penting suatu saat bisa kebeli tuh rogaine, lagi pengin beli BBT clipper juga

01-11-2018, 05:05 AM #22
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Gue ud beli lili trimer bro..
Keren, mini, gampang dibawa..

Emang beda trimmer ama clipper bro??

#beardneverlie

01-11-2018, 03:39 PM #23
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-11-2018, 05:05 AM)Zebua Wrote:  Gue ud beli lili trimer bro..
Keren, mini, gampang dibawa..

Emang beda trimmer ama clipper bro??
Beda bro kalo trimmer emang diperuntukan khusus buat brewok dan lebih tipis biasanya, kalo clipper untuk rambut kepala bro tapi bisa juga diterapin di brewok bro

01-12-2018, 05:57 AM #24
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Kalau anak rambut di kepala bisa trimmer ega??
Soalnya anak rambut gue, velus disekitar rambut kepala dibabat barberman, karna gue minum biotin jd makin lebat, jdnya jelek kayak poni cewe bro.. apes dah..
Bisa ega ya trimer ke rambut kepala..??

#beardneverlie

01-12-2018, 12:18 PM #25
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Anak rambut itu bulu yang tipis tipis bro? Bisa pake trimmer bro, trimmer emang lebih mudah buat ngebentuk bentuk atau menipiskan, tapi kalo buat motong rambut kepala keseluruhan kayanya susah

01-12-2018, 02:48 PM #26
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Ia bener kata bro isnen. Trimmer mmg untuk memotong rambut jauh lebih pendek dibanding clippers. Tpi clippers ttap lebih fleksibel dibanding trimmer karena punya ukuran yg macam"

01-12-2018, 03:17 PM #27
Danu Dwi Plontos *
Status: Offline Posts:9 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Ohh gituh ya, baru tau makasih infonya yah mungkin kalo udah panjang baru beli clipper atau trimmer soalnya ini kayanya belum bisa dicukur soalnya baru 1 bulan...

01-12-2018, 04:57 PM #28
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-12-2018, 12:18 PM)Isnen Fajar Wrote:  Anak rambut itu bulu yang tipis tipis bro? Bisa pake trimmer bro, trimmer emang lebih mudah buat ngebentuk bentuk atau menipiskan, tapi kalo buat motong rambut kepala keseluruhan kayanya susah
Wah makasih infonya bro... gue habis di bullyng nih dikantor dgn poni anak rambut...ngalah-ngalahin syahrin gue.

 gue udah cukur nih bro.lega rasanya, poni nya abis

#beardneverlie

01-13-2018, 07:40 AM #29
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Sama" bro

01-13-2018, 01:59 PM #30
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-12-2018, 04:57 PM)Zebua Wrote:  
(01-12-2018, 12:18 PM)Isnen Fajar Wrote:  Anak rambut itu bulu yang tipis tipis bro? Bisa pake trimmer bro, trimmer emang lebih mudah buat ngebentuk bentuk atau menipiskan, tapi kalo buat motong rambut kepala keseluruhan kayanya susah
Wah makasih infonya bro... gue habis di bullyng nih dikantor dgn poni anak rambut...ngalah-ngalahin syahrin gue.

 gue udah cukur nih bro.lega rasanya, poni nya abis
Haha mantap bro, btw anak rambut itu bulu yang halus halus tapi panjang gitu kan bro?






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)