#Login Register
Rogaine Foam
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-06-2018, 08:37 AM #11
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener bro wkwkwkw
#keepoles

01-06-2018, 09:07 AM #12
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Setuju

01-07-2018, 10:04 AM #13
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Hahaha... gue juga Yes..
Gue setuju ide lo bro...
Gue make rogaine foam so far so good lah..
Ega kering dan ega terkelupas kulitnya, trus cepat meresap ke pori pori kulit kok..

#beardneverlie

01-07-2018, 12:34 PM #14
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-07-2018, 10:04 AM)Zebua Wrote:  Hahaha... gue juga Yes..
Gue setuju ide lo bro...
Gue make rogaine foam so far so good lah..
Ega kering dan ega terkelupas kulitnya, trus cepat meresap ke pori pori kulit kok..
Haha mantap bro kalo di mix, 1 botol rogain bisa buat dua bulan, lumayan tuh setiap harinya selama dua bulan dapet asupan rogaine wkwk

01-08-2018, 12:58 AM #15
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Wkwkwkwk

01-08-2018, 01:14 AM #16
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Bro Isnen ama bro Haryanto uda pakai rogaine foam??

#beardneverlie

01-08-2018, 02:37 AM #17
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-08-2018, 01:14 AM)Zebua Wrote:  Bro Isnen ama bro Haryanto uda pakai rogaine foam??
Belum bro, rencana bulan 1-4 masih pake minox liquid, nanti mungkin bulan ke 5 atau 6 baru pake rogaine hehe

01-08-2018, 06:23 AM #18
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Blom bro nanti bulan depan bru nyoba combine rogaine foam + minox liquid

01-08-2018, 07:01 AM #19
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-08-2018, 06:23 AM)Haryanto Wrote:  Blom bro nanti bulan depan bru nyoba combine rogaine foam + minox liquid
Wah mantap bro hehehe saya harus nabung dulu nih wkwk

01-08-2018, 10:01 AM #20
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Wkwkwk nabung demi masa depan ga ada salahnya kok






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)