#Login Register
UPDATE PEMAKAIAN MINOX ALA BEARBRAND
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-30-2017, 06:46 PM #1
BearBrand Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Hallo guys ane newbie nih 
Cuma mau berbagi pengalaman untuk pemakaian minox

Jadi umur gue 21 tahun pemakaian minox itu mulai tanggal 26 desember 2017. Sebelumnya kumis dan jenggot emang udah panjang jadi cuma mau nambah bewok eheheheh.
Selama pemakaian sih oke oke aja cuma problemnya muka kaya rada bruntusan dikit kaya jerawat tapi ga ada isinya (bentol gitu kali ya). Cuma ya ga masalah masih terus pake sampe hari ini. 
Karena tergolong cepet alhamdullilah udah numbuh velusnya. Mau nanya buat yang udah berpengalaman untung ilangin masalah kaya rada bentol kecil atau jerawat kecil gitu gimana ya? Karena selama ini sih gue kalo masalah muka ga macem macem pake Vitacid langsung kalem lagi muka. Mohon pencerahannya ya suhu

12-31-2017, 04:56 AM #2
Rizky Cahya Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:54 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(12-30-2017, 06:46 PM)BearBrand Wrote:  Hallo guys ane newbie nih 
Cuma mau berbagi pengalaman untuk pemakaian minox

Jadi umur gue 21 tahun pemakaian minox itu mulai tanggal 26 desember 2017. Sebelumnya kumis dan jenggot emang udah panjang jadi cuma mau nambah bewok eheheheh.
Selama pemakaian sih oke oke aja cuma problemnya muka kaya rada bruntusan dikit kaya jerawat tapi ga ada isinya (bentol gitu kali ya). Cuma ya ga masalah masih terus pake sampe hari ini. 
Karena tergolong cepet alhamdullilah udah numbuh velusnya. Mau nanya buat yang udah berpengalaman untung ilangin masalah kaya rada bentol kecil atau jerawat kecil gitu gimana ya? Karena selama ini sih gue kalo masalah muka ga macem macem pake Vitacid langsung kalem lagi muka. Mohon pencerahannya ya suhu
Sama kaya ane bro.. Dulu sempet juga bentol2 kecil & merah2 guatel sama perih baget rasanya.. Alergi minox kayanya.. 
Kmudiam ada temen ane nyaranin pake inerson desoximetasone & hydrocotisone beli di apotek kimia farma ada kok.. Di ane ampuh bgt obat alergi ini bro... 
Keep oles terus aja broo... 


Attached Files Thumbnail(s)
   

12-31-2017, 07:43 AM #3
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Pake obat alergi aja bro ane kmaren juga pake obat alergi ilang kok

12-31-2017, 09:43 AM #4
BearBrand Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-31-2017, 04:56 AM)Rizky Cahya Wrote:  
(12-30-2017, 06:46 PM)BearBrand Wrote:  Hallo guys ane newbie nih 
Cuma mau berbagi pengalaman untuk pemakaian minox

Jadi umur gue 21 tahun pemakaian minox itu mulai tanggal 26 desember 2017. Sebelumnya kumis dan jenggot emang udah panjang jadi cuma mau nambah bewok eheheheh.
Selama pemakaian sih oke oke aja cuma problemnya muka kaya rada bruntusan dikit kaya jerawat tapi ga ada isinya (bentol gitu kali ya). Cuma ya ga masalah masih terus pake sampe hari ini. 
Karena tergolong cepet alhamdullilah udah numbuh velusnya. Mau nanya buat yang udah berpengalaman untung ilangin masalah kaya rada bentol kecil atau jerawat kecil gitu gimana ya? Karena selama ini sih gue kalo masalah muka ga macem macem pake Vitacid langsung kalem lagi muka. Mohon pencerahannya ya suhu
Sama kaya ane bro.. Dulu sempet juga bentol2 kecil & merah2 guatel sama perih baget rasanya.. Alergi minox kayanya.. 
Kmudiam ada temen ane nyaranin pake inerson desoximetasone & hydrocotisone beli di apotek kimia farma ada kok.. Di ane ampuh bgt obat alergi ini bro... 
Keep oles terus aja broo... 
Makasih bro pencerahannya keep oles deh nih ehehe

(12-31-2017, 07:43 AM)Haryanto Wrote:  Pake obat alergi aja bro ane kmaren juga pake obat alergi ilang kok

Siap bro makasih nih pencerahannya nanti dicoba yaa

12-31-2017, 10:45 PM #5
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Sama" bro

01-01-2018, 11:15 AM #6
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(12-31-2017, 04:56 AM)Rizky Cahya Wrote:  
(12-30-2017, 06:46 PM)BearBrand Wrote:  Hallo guys ane newbie nih 
Cuma mau berbagi pengalaman untuk pemakaian minox

Jadi umur gue 21 tahun pemakaian minox itu mulai tanggal 26 desember 2017. Sebelumnya kumis dan jenggot emang udah panjang jadi cuma mau nambah bewok eheheheh.
Selama pemakaian sih oke oke aja cuma problemnya muka kaya rada bruntusan dikit kaya jerawat tapi ga ada isinya (bentol gitu kali ya). Cuma ya ga masalah masih terus pake sampe hari ini. 
Karena tergolong cepet alhamdullilah udah numbuh velusnya. Mau nanya buat yang udah berpengalaman untung ilangin masalah kaya rada bentol kecil atau jerawat kecil gitu gimana ya? Karena selama ini sih gue kalo masalah muka ga macem macem pake Vitacid langsung kalem lagi muka. Mohon pencerahannya ya suhu
Sama kaya ane bro.. Dulu sempet juga bentol2 kecil & merah2 guatel sama perih baget rasanya.. Alergi minox kayanya.. 
Kmudiam ada temen ane nyaranin pake inerson desoximetasone & hydrocotisone beli di apotek kimia farma ada kok.. Di ane ampuh bgt obat alergi ini bro... 
Keep oles terus aja broo... 

beuh mantap bro rizky

01-01-2018, 01:33 PM #7
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Berhubung saya gak pernah ngalamin efek samping seperti itu jadi saya gak bisa jawab hehe semoga jawaban dri bro bro diatas membantu, keepoles.

01-03-2018, 04:04 PM #8
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Di kelangin (hari ini pakai, besok off, besok pakai lg, off lg, pakai lagi) supaya wajah terbiasa.. kurang tahu kalau dexametasone bisa diwajah.. emang sih lumayan berkhasiat untuk sembuhin alergi, dan cepat nyerap.. biasanya gue pakai itu kalau alergi debu atau alergi seafood.. tp untuk wajah gue ega tau bisa atau ega.. karna struktur kulit wajah berbeda dgn kulit dipermukaan badan..

#beardneverlie






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)