#Login Register
Bro apakah cuci muka setelah pemakaian minox
  • 0 Vote(s) - 0 Average


10-16-2017, 02:00 PM #1
Eric bryan Velus **
Status: Offline Posts:16 Threads:4 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Setelah pemakaian minox 3-4 jam lalu cuci muka apakah dapat digaransi tidak akan timbul flek kehitaman ditempat poles efek samping minox???

10-16-2017, 03:07 PM #2
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Itu semua tergantung jenis kulit kita bro jadi soal garansi atau tidaknya ya tergantung dri kulit mas sendiri

10-17-2017, 05:03 PM #3
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Bener itu semua tergantung kulit orang beda".klo mau lebih bersih bersihin pake anduk anget trus cuci muka Smile

12-03-2017, 01:59 PM #4
Ecluides Bewokan ****
Status: Offline Posts:57 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 1
Gue sih. Cuci muka pas mandi. Abis mandi oles. Biarin berkerak berkerak deh. Yang penting abis jadi kan gahar. Terserah orang ngelieat kerak di pipi. Udah kebal gue.


Kalo gue sih gitu

12-07-2017, 04:09 PM #5
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
kalo gue sih belum kena efek sampingnya selama ini bro

12-08-2017, 07:38 AM #6
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Mungkin kulit lu bukan termasuk kulit yg sensitif dan sudah beradaptasi dengan cairan minox
Cmiiw
#keepoles

12-09-2017, 06:12 PM #7
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(10-16-2017, 02:00 PM)Eric bryan Wrote:  Setelah pemakaian minox 3-4 jam lalu cuci muka apakah dapat digaransi tidak akan timbul flek kehitaman ditempat poles efek samping minox???

tergantung reaksi kulit lo juga bro,minox ini kadang2 dia ga ada efek sampingnya sama sekali jadinya gabisa diprediksi disetiap orang

12-27-2017, 03:53 AM #8
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Kalo gue awalnya jg ega ada kerak, karena siang hr gue rajin bersihin wajah pakai pembersih wajah malahan. 4 jam setelah pakai minox liquid, gue bersihin wajag, alasannya sih karna wajah gue gampang jerawatan.
Nah saat gue lg sibuk, dan ega sempat bersihin, kerak nya mulai muncul.

Gue rasa sih kerak itu muncul karna kelembaban permukaan kulit wajah menurun. Saran gue, kalau siang wajah di bersihin, atau minimal dibasahin, itu membantu sel sel kulit tetap segar dan lebih baik dalam menyerap minox nya bro.

#beardneverlie

12-27-2017, 04:49 AM #9
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Wah makasih infonya bro bisa diterapin tuh
#keepoles

12-27-2017, 03:17 PM #10
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Sama sama bro..
Bro haryanto asli mana ???
Uda tahap apa nih??

#beardneverlie






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)