#Login Register
Numbuh nih?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


10-24-2017, 12:37 PM #11
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(10-24-2017, 06:28 AM)Firmansyah.026 Wrote:  
(10-18-2017, 05:56 PM)Ngandika Wrote:  
(10-18-2017, 06:44 AM)Haryanto Wrote:  Pengolesan ulang min 12 jam setelah pengolesan pertama bro bukan cuman 4 jam
Cmiiw

iyesss bener kata bro haryanto..
karna aturannya memang seperti itu.

minimal jedanya itu 8jam setelah pengolesan pertama dan maksimal jedanya 12 jam,jadi misalkan kita oles minox jam 7 pagi nah olesan ke dua kalinya itu jam 3 sore.
mungkin banyak orang orang yang belum tau akan hal ini,makanya progress mereka lambat atau kurang maksimal dikarenakan belum tau cara jeda waktu oles yang benar....
Berarti kalo lebih dari 12 jam after pengolesan pertama jg kurang maksimal ya bro? Ane baru tau yg ad maksimal.. ane cmn tau yg 8jam jeda pengolesan
enggak bro nggak masalh juga.
yang penting disetiap olesan pertama ada jeda buat olesan kedua..

10-25-2017, 12:40 AM #12
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Tapi menurut bro gamal harus jeda 12 jam bro
Cmiiw
#keepoles

10-28-2017, 03:25 PM #13
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(10-18-2017, 05:56 PM)Ngandika Wrote:  
(10-18-2017, 06:44 AM)Haryanto Wrote:  Pengolesan ulang min 12 jam setelah pengolesan pertama bro bukan cuman 4 jam
Cmiiw

iyesss bener kata bro haryanto..
karna aturannya memang seperti itu.

minimal jedanya itu 8jam setelah pengolesan pertama dan maksimal jedanya 12 jam,jadi misalkan kita oles minox jam 7 pagi nah olesan ke dua kalinya itu jam 3 sore.
mungkin banyak orang orang yang belum tau akan hal ini,makanya progress mereka lambat atau kurang maksimal dikarenakan belum tau cara jeda waktu oles yang benar....
Owh ane bru tau juga nih ,ane biasanya ngoles jam 1 siang n keduanya jam 10 pm ,jadi jeda 3-4 jam an doank ,soalnya klo 12 gtu lumayan lama juga ya bro" ,tapi boleh d coba sih ini entar ane coba"

10-29-2017, 01:54 AM #14
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Menurut yang saya nonton di channel misterbrewok gitu bro pemakaiannya
Cmiiw
#keepoles

12-03-2017, 02:02 PM #15
Ecluides Bewokan ****
Status: Offline Posts:57 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 1
Yang penting masukan aja nih. Oles pagi sama sore aja jadi jedanya mayan sedeng ga jauh ga deket amat

12-09-2017, 06:19 PM #16
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
yang penting ada jeda 8jam setelah olesan pertama

12-09-2017, 06:58 PM #17
Hans778 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:38 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(10-09-2017, 02:59 PM)Alvinprst Wrote:  Kalo menurut ane sih itu membantu gan karena pori pori dikepala ente terbuka jadi penyerapan minox lebih maksimal
Sulkam bro, bener banget.

Tapi pakai air biasa juga tetap numbuh kok jadi gak wajib bro

12-10-2017, 09:46 AM #18
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(10-25-2017, 12:40 AM)Haryanto Wrote:  Tapi menurut bro gamal harus jeda 12 jam bro
Cmiiw
#keepoles
8 jam mungkin bro maksudnya, kalo ngoles jam 7 pagi baru boleh ngoles jam 3 sore

Yang muslim mungkin bisa ngoles jam 7 atau 8 pagi nanti pas jam 12 atau pas sholat dzuhur baru dihapus, trs lanjut ngolesnya malem habis sholat isya jam 8 gausah dihapus gapapa, hapusnya pas sholat subuh, kalo saya sih gitu bro dan alhamdulillah progresnya oke

12-10-2017, 11:00 AM #19
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener banget tuh kata bro isnen harusnya sih 8 jam aja cukup tapi kalau mw sampe 12 jam sih gpp jg
Cmiiw
#keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)