#Login Register
bro mau tanya tentang ajaibnya minox
  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-21-2018, 12:28 PM #1
Naruto Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:52 Threads:15 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
gua dah poles minox 2 bulan ini jalan botol ke 3 gua binggung dulu sblm poles gua ada bulu terminal panjang gua kerok tumbuh lg biasanya di bagian pipi 1 biji dan di punggung 1 biji sejak gua poles minox bulu liar itu gaada lagi bro di punggung juga hilang gua mau tanya minox emng pengaruh bisa gitu haha

04-01-2018, 11:55 AM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(03-21-2018, 12:28 PM)Naruto Wrote:  gua dah poles minox 2 bulan ini jalan botol ke 3 gua binggung dulu sblm poles gua ada bulu terminal panjang gua kerok tumbuh lg biasanya di bagian pipi 1 biji dan di punggung 1 biji sejak gua poles minox bulu liar itu gaada lagi bro di punggung juga hilang gua mau tanya minox emng pengaruh bisa gitu haha

wah masa sih broh ?? wkwk
gue ga pernah ngalamin sih,justru pake minox sama biotin malah tambah liar numbuhnya

04-03-2018, 08:12 PM #3
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Gua alamin kaya lu bro. Tapi di pipi deket janggut. Ada panjang 1. Dan itu udah panjang bgt. Setelah 1 bulan pake minox rontok. Semoga di ganti dengan yang lebih lebat deh haha #keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)