#Login Register
Sabun atau pembersih muka yang cocok
  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-20-2018, 02:13 PM #1
Mr.caip Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:1 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
Saya sudah 3 bulan pakai minox dan hasilnya lumayan meski masih velus tapi sudah terlihat jelas, berhubung kulit wajah saya berminyak sedikit berjerawat dan sangat kusut jika tidak di cuci, menurut kalian menggunakan sabun atu pembersih muka ada efek sampingnya atau tidak terhadap pertumbuhan velus-velus manja ku ini?, atau ada cara lain untuk mengakali wajah berminyak biar tetap ngoles tiap hari?, dan kalo ada sabun atau pembersih muka apa yg cocok?.

#BREWOKSEXSUAL

03-23-2018, 10:17 AM #2
Invoker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:47 Threads:3 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Sebenarnya gak perlu pakai sabun bro.. yang penting lu sholat aja 5 waktu.. wajah lu bakal gk berminyak kok.. air itu bagus buat wajah.. makanya usahain ngoles pgi.. dan malam

03-26-2018, 09:15 AM #3
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(03-20-2018, 02:13 PM)Mr.caip Wrote:  Saya sudah 3 bulan pakai minox dan hasilnya lumayan meski masih velus tapi sudah terlihat jelas, berhubung kulit wajah saya berminyak sedikit berjerawat dan sangat kusut jika tidak di cuci, menurut kalian menggunakan sabun atu pembersih muka ada efek sampingnya atau tidak terhadap pertumbuhan velus-velus manja ku ini?, atau ada cara lain untuk mengakali wajah berminyak biar tetap ngoles tiap hari?, dan kalo ada sabun atau pembersih muka apa yg cocok?.

#BREWOKSEXSUAL

sabun muka aman ya bro semuanya, asal ga mengandung scrub aja.
kalo scrub itu bisa bikin velus rontok

04-18-2018, 09:14 AM #4
dhimasauf Velus **
Status: Offline Posts:11 Threads:0 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
bisa pake sabun muka yg tdk mengandung scrub bro. dan kalo ane di bagian yg dioles ngga ane kasih sabun kalo cuci muka

04-20-2018, 06:36 AM #5
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(04-18-2018, 09:14 AM)dhimasauf Wrote:  bisa pake sabun muka yg tdk mengandung scrub bro. dan kalo ane di bagian yg dioles ngga ane kasih sabun kalo cuci muka

nah kaya gini juga sabi nih

04-24-2018, 08:32 PM #6
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Saya ga pake apa2 bro muka tetap bersih hehhee






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)