#Login Register
Udah 5bln pake minox msh velus???
  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-18-2018, 03:39 PM #1
mamansutarman Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:1 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Assalamualaikum,  sy udh 5 bln pake minox di bagian janggut doang dan kumis ko msh velus yaa?  Ada solusi kah?

03-18-2018, 07:29 PM #2
Invoker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:47 Threads:3 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Ngoles berapa kali sehari bro? Minox beli dimna? Kalau sudah yakin minoxnya asli.. coba share bro gmna kegiatan sehari2 nya.. bagian jambang nya tumbuh gak bro? Apa cuma jenggot kumis aja?

03-19-2018, 10:31 AM #3
Naruto Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:52 Threads:15 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
(03-18-2018, 03:39 PM)mamansutarman Wrote:  Assalamualaikum,  sy udh 5 bln pake minox di bagian janggut doang dan kumis ko msh velus yaa?  Ada solusi kah?
lu minoxnya beli dimana dulu? 
apakah lo udah gunakan 2x sehari?
apakah lo olahraga?begadang?

semua tergantung cara poles loe rutin apa ga,pola hidup sm GEN

03-26-2018, 09:17 AM #4
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(03-19-2018, 10:31 AM)Naruto Wrote:  
(03-18-2018, 03:39 PM)mamansutarman Wrote:  Assalamualaikum,  sy udh 5 bln pake minox di bagian janggut doang dan kumis ko msh velus yaa?  Ada solusi kah?
lu minoxnya beli dimana dulu? 
apakah lo udah gunakan 2x sehari?
apakah lo olahraga?begadang?

semua tergantung cara poles loe rutin apa ga,pola hidup sm GEN
nah bener tuh apa kata naruto






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)