#Login Register
Efek samping Pemakaian minox
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-11-2017, 02:52 PM #21
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-11-2017, 02:48 PM)cysers.ainal Wrote:  
(10-08-2017, 06:49 AM)Ngandika Wrote:  
(10-08-2017, 01:11 AM)Eric bryan Wrote:  Selain kulit gatal2, apakah efek samping minox bisa membuat kulit wajah jadi kecoklatan atau ngeflek?

Enggak bro palingan kulit jadi terasa kasar dan jadi berasa kaya panuan, tapi bukan panuan yak melainkan itu efek samping yang di hasilkan sama si minoxnya. 
Dan waktu itu ane juga berasa kulit jadi iteman tapi cuman sementara aja dan skr sih udh normal lagi kulit gue..
Ane malah kebalikan nya bro, warna kulit ane kan dibilang coklat sih kaga. Lebih tepatnya hitam lah,,  

Kulit ane memang ada beberapa bekas kaya panuan/ileran/beda dibagian yg dioles

Tp untuk kasar malah gak,  malahan kulit jadi lembut n licin gtu,  kaya perawatan wajah.. Hehehe
Kalau saya pribadi cuman muncul kerak dan kulit kering juga kayak ada bercak di daerah leher deket dagu
Cmiiw
#keepoles

11-12-2017, 12:15 PM #22
dr.Anggara Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(10-24-2017, 04:07 AM)Firmansyah.026 Wrote:  Kalau pipi jadi bengkak a.k.a tembem setelah pemakaian minox normal g ya? Berat badan jg nambah 2kg ?
Bro mungkin penambahan berat badan dari makanan yg anda konsumsi sehari2.
Justru dari sumber yg telah saya baca,cara kerja BIOTIN justru membakar lemak di tubuh untuk menjadikan sumber protein bagi rambut di tubuh. 
Harusnya berat badan malah turun bukan bertambah.  Cmiw

11-12-2017, 01:09 PM #23
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Wah info yang sangat bagus lanjutkan terus sharingnya bro
Cmiiw
#keepoles

11-13-2017, 05:00 PM #24
cysers.ainal Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(11-12-2017, 12:15 PM)dr.Anggara Wrote:  
(10-24-2017, 04:07 AM)Firmansyah.026 Wrote:  Kalau pipi jadi bengkak a.k.a tembem setelah pemakaian minox normal g ya? Berat badan jg nambah 2kg ?
Bro mungkin penambahan berat badan dari makanan yg anda konsumsi sehari2.
Justru dari sumber yg telah saya baca,cara kerja BIOTIN justru membakar lemak di tubuh untuk menjadikan sumber protein bagi rambut di tubuh. 
Harusnya berat badan malah turun bukan bertambah.  Cmiw
Bener banget bro
Yang ane pernah baca jg seperti itu

Thanks ilmu nya bro

#tetap semangat

11-24-2017, 08:14 AM #25
Lorama Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Iya waktu itu efek samping selain kulit ngelupas yg kaya ketombe, tmn ane juga semoet bilang lo ko iteman tp cuma sebagian alias belang kata tmn ane.. Tapi itu cuma di awal" pemakaian aja bro.. Biasanya bulan pertama pemakaian

11-24-2017, 04:39 PM #26
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-24-2017, 08:14 AM)Lorama Wrote:  Iya waktu itu efek samping selain kulit ngelupas yg kaya ketombe, tmn ane juga semoet bilang lo ko iteman tp cuma sebagian alias belang kata tmn ane.. Tapi itu cuma di awal" pemakaian aja bro.. Biasanya bulan pertama pemakaian

Nah bener banget tu seiring berjalannya waktu efek samping kulit kering bakalan berkurang tpi ttap akan ada
Jadi saran saya sih setelah didiamkan 3-4 jam pake pelembab aja
Cmiiw
#keepoles

11-26-2017, 02:04 PM #27
numpanglewat1 Plontos *
Status: Offline Posts:3 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(10-22-2017, 12:52 PM)Ngandika Wrote:  
(10-22-2017, 06:29 AM)numpanglewat1 Wrote:  Bro gw mau nanya dong. Akhir2 ini kulit gw jadi sensitif. Seminggu belakangan kalo abis di oles kulit gw jadi gatel parah, trs ada perih2nya gitu.

Gw diemin lama2 eh kaya ada merah2 gitu di sekitar dagu-leher gua dan pas abis dioles jadi kayak tambah perih (banget) kaya iritasi gitu. Gue make dari sekitar juni akhir, dan dari awal efek sampingnya cuma gatel biasa. Gatau kenapa seminggu ini jadi kaya begini.

Ada saran bro? Sumpah gatel banget. Ini aja gua udah mulai stop.
Bisa diliburin dulu minoxnya bro. 
Sampe kulit lo sembuh dulu. 
Dulu gw juga pernah begitu nah terus gw rehatin dulu.

Kalo blh tau bro ngandika brp lama ya rehatin makenya?

11-26-2017, 02:34 PM #28
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-12-2017, 12:15 PM)dr.Anggara Wrote:  
(10-24-2017, 04:07 AM)Firmansyah.026 Wrote:  Kalau pipi jadi bengkak a.k.a tembem setelah pemakaian minox normal g ya? Berat badan jg nambah 2kg ?
Bro mungkin penambahan berat badan dari makanan yg anda konsumsi sehari2.
Justru dari sumber yg telah saya baca,cara kerja BIOTIN justru membakar lemak di tubuh untuk menjadikan sumber protein bagi rambut di tubuh. 
Harusnya berat badan malah turun bukan bertambah.  Cmiw
Saya juga sepemikiran bro, saya juga pernah denger kalo biotin malah bisa nurunin berat badan. Dan saya mungkin yang ngalamin penurunan berat badan, kata temen, saya agak kurusan tapi gak tau pastinya soalnya belum cek berat badan hehe tapi gak tau itu karna biotin apa bukan

#semangatborrr
#keepoles

11-26-2017, 03:15 PM #29
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-26-2017, 02:34 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-12-2017, 12:15 PM)dr.Anggara Wrote:  
(10-24-2017, 04:07 AM)Firmansyah.026 Wrote:  Kalau pipi jadi bengkak a.k.a tembem setelah pemakaian minox normal g ya? Berat badan jg nambah 2kg ?
Bro mungkin penambahan berat badan dari makanan yg anda konsumsi sehari2.
Justru dari sumber yg telah saya baca,cara kerja BIOTIN justru membakar lemak di tubuh untuk menjadikan sumber protein bagi rambut di tubuh. 
Harusnya berat badan malah turun bukan bertambah.  Cmiw
Saya juga sepemikiran bro, saya juga pernah denger kalo biotin malah bisa nurunin berat badan. Dan saya mungkin yang ngalamin penurunan berat badan, kata temen, saya agak kurusan tapi gak tau pastinya soalnya belum cek berat badan hehe tapi gak tau itu karna biotin apa bukan

#semangatborrr
#keepoles
Kalau kurusan sih ane ga bro. Tapi metabolisme semakin cepat kayaknya. Ane lebih cepat lapar tpi meskipun makannya banyak dan sering tapi badan ga gemuk", mgkn karena efek biotin yg mempercepat metabolisme tubuh kita
Cmiiw
#keepoles

11-26-2017, 03:51 PM #30
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-26-2017, 03:15 PM)Haryanto Wrote:  
(11-26-2017, 02:34 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-12-2017, 12:15 PM)dr.Anggara Wrote:  
(10-24-2017, 04:07 AM)Firmansyah.026 Wrote:  Kalau pipi jadi bengkak a.k.a tembem setelah pemakaian minox normal g ya? Berat badan jg nambah 2kg ?
Bro mungkin penambahan berat badan dari makanan yg anda konsumsi sehari2.
Justru dari sumber yg telah saya baca,cara kerja BIOTIN justru membakar lemak di tubuh untuk menjadikan sumber protein bagi rambut di tubuh. 
Harusnya berat badan malah turun bukan bertambah.  Cmiw
Saya juga sepemikiran bro, saya juga pernah denger kalo biotin malah bisa nurunin berat badan. Dan saya mungkin yang ngalamin penurunan berat badan, kata temen, saya agak kurusan tapi gak tau pastinya soalnya belum cek berat badan hehe tapi gak tau itu karna biotin apa bukan

#semangatborrr
#keepoles
Kalau kurusan sih ane ga bro. Tapi metabolisme semakin cepat kayaknya. Ane lebih cepat lapar tpi meskipun makannya banyak dan sering tapi badan ga gemuk", mgkn karena efek biotin yg mempercepat metabolisme tubuh kita
Cmiiw
#keepoles
Oalah gitu bro, ya yang pasti setiap individu efeknya beda beda bro hehe

#semangatborrr keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)