#Login Register
Newbie
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-28-2017, 03:11 AM #21
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Kalo setau gue bro, penyerapan kulit kering lebih baik dibanding kulit berminyak. Masing masing punya keuntungan, kulit kering emang gak buat risih, tapi kulitnya juga sensitif, kalau kulit berminyak emang suka mengkilat, dan kalau gak dibersihin, debu gampang nempel yang buat jerawat. Kunci nya bro harus sering bersihin wajah (pastinya 4-5jam after oles), karna sebenarnya minyak itu dikeluarkan kulit untuk menjaga kelembaban dan Ph kulit.
Sedikit berminyak baik, tapi hrs sering bersihin dan hindari makanan berlemak/hindari bergadang.
Niscaya monixidil bro Kavin M ega sia-sia.

#beardneverlie

12-28-2017, 06:05 AM #22
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener banget kata bro zebua, sudah masuk fase apa bro wkwkwk?
#keepoles

12-28-2017, 07:22 AM #23
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Sebagian velus akhir, sebagian lg velus awal.

Bentuknya mau gue sesuaikan lg, masih kurang penuh rasanya, jd ntar mau gonta ganti style waktu triming lebih gampang..

#beardneverlie

12-28-2017, 07:33 AM #24
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Wkwkwk siap bro udh make brp bulan?

12-28-2017, 07:38 AM #25
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Baru jalan bulan ke 3..
Aku baru reload amunisi nih.. tp upgrade
Awalnya biotin ama minoxidil liquid.

Nih gue rencanain mau makai minoxidil liquidi ama rogaine foam.
Foam buat pagi hari.. supaya jgn muncul "snow white" di pipi gue..

Bro pakai amunisi apa aja??

#beardneverlie

12-28-2017, 11:04 AM #26
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bru minox liquid aja sih dan biotin. Udh masuk fase apa?
#keepoles

12-28-2017, 03:32 PM #27
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Masih velus akhir bro..

#beardneverlie

12-28-2017, 10:17 PM #28
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Oalah keepoles terus aja bro dan banyakin olahraga dan makanan bergizi. Ane bru nerapin pola itu sekitar 2 minggu dan progressnya udh jelas banget
#keepoles

12-29-2017, 03:33 AM #29
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Oke bro.. sip.. Big Grin

#beardneverlie

01-01-2018, 02:31 PM #30
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Bener bro haryanto kalo makanan bergizi sama olahraha juga sangat berpengaruh, satu bulan kebelakang saya juga sudah nerapin pola makanan yg gizinya dapat menunjang pertumbuhan brewok, seperti setiap hari makan 2 telur walaupun kadang cuman 1, makan sayuran hijau seperti kangkung, daun pepaya dll trs makan kacang kacangan, buncis, ikan dll.






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)