#Login Register
Tanya? Biotin tablet or biotin shampo
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-12-2017, 10:10 AM #11
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Ga ada efek samping kah bro? Takutnya ada efek samping jangka panjang yg bakalan muncul nanti
Cmiiw
#keepoles

12-14-2017, 01:59 PM #12
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-12-2017, 10:10 AM)Haryanto Wrote:  Ga ada efek samping kah bro? Takutnya ada efek samping jangka panjang yg bakalan muncul nanti
Cmiiw
#keepoles

iya tuh ga ada efek sampingnya kha??

btw bro yanto udh make biotin brp butir??

12-14-2017, 04:21 PM #13
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Baru jalan 30 butir lebih sih hampir 50 dan sejauh ini efeknya cuman ke bulu cepet nambah panjang aja sih. Tapi ane paling konsumsi biotin cuman 150 aja sih ga mw banyak"
Cmiiw
#keepoles

12-15-2017, 02:52 AM #14
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Iya bro gak baik juga kalo konsumsi biotin terlalu banyak, walaupun biotin itu suplemen tapi gak baik juga kalo dipake terlalu banyak, barangkali aja ngefek ke ginjal hehe

12-15-2017, 08:03 AM #15
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener bro kata bro isnen, lebih baik dikonsumsi secukupnya saja
Cmiiw
#keepoles

12-17-2017, 04:35 PM #16
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-15-2017, 02:52 AM)Isnen Fajar Wrote:  Iya bro gak baik juga kalo konsumsi biotin terlalu banyak, walaupun biotin itu suplemen tapi gak baik juga kalo dipake terlalu banyak, barangkali aja ngefek ke ginjal hehe

ane penasaran bro kalopun ini vitamin ga ada efek sampingnya tapi kenapa harus dibatasin???

12-19-2017, 09:23 AM #17
Hans778 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:38 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(12-08-2017, 01:48 PM)Zizil Wrote:  Salam oles agan".. 
Ane pengguna minox liquid +biotin tablet +biotin shampo
Ane sudah abis 2 botol jln botol ke 3 +50butir biotin tablet jln botol ke 2 100butir + 1 biotin shampo "masih banyak". Awalnya hanya mau balikin rambut kepala ane yang tipis mulai botak tp smbil oles" d kepala sisanya ane oles ke jambang kumis jenggot.. dah jln 3 bln..!! Hasilnha luar biasa lebat lagi rambut ane jambangnya jg mulai tebal jd brewok heheh Cuma ada 1 nih ke galau an ane sama dampak jangka panjang dari salah satu produk yang ane pake skrng.."BIOTIN" Ane pernah baca biotin tablet hanya boleh jangka 5-6bln penggunaan  saja.. nah yang ane mau tnya apa hanya untuk biotin tablet saja kah ini.. gmn dengan biotin shampo ap ada batasan penggunaannya juga..? Mungkin agan" dsni bisa berbagi ilmu nya ke ane biar aman untuk masa depan hhehhe.. thaks 
Salam oles
Santai aja gan klo biotin shampoo

12-19-2017, 10:42 AM #18
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(12-15-2017, 02:52 AM)Isnen Fajar Wrote:  Iya bro gak baik juga kalo konsumsi biotin terlalu banyak, walaupun biotin itu suplemen tapi gak baik juga kalo dipake terlalu banyak, barangkali aja ngefek ke ginjal hehe
hmmmm
bukannya kalo vitamin aman2 aja yak???
kan biotin ini itungannya vitamin






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)