#Login Register
Tanya? Biotin tablet or biotin shampo
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-08-2017, 01:48 PM #1
Zizil Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
Salam oles agan".. 
Ane pengguna minox liquid +biotin tablet +biotin shampo
Ane sudah abis 2 botol jln botol ke 3 +50butir biotin tablet jln botol ke 2 100butir + 1 biotin shampo "masih banyak". Awalnya hanya mau balikin rambut kepala ane yang tipis mulai botak tp smbil oles" d kepala sisanya ane oles ke jambang kumis jenggot.. dah jln 3 bln..!! Hasilnha luar biasa lebat lagi rambut ane jambangnya jg mulai tebal jd brewok heheh Cuma ada 1 nih ke galau an ane sama dampak jangka panjang dari salah satu produk yang ane pake skrng.."BIOTIN" Ane pernah baca biotin tablet hanya boleh jangka 5-6bln penggunaan  saja.. nah yang ane mau tnya apa hanya untuk biotin tablet saja kah ini.. gmn dengan biotin shampo ap ada batasan penggunaannya juga..? Mungkin agan" dsni bisa berbagi ilmu nya ke ane biar aman untuk masa depan hhehhe.. thaks 
Salam oles

12-08-2017, 02:42 PM #2
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Kalau menurut saya sih biotin shampoo itu gpp dipake lebih dari 6 bulan soalnya itu kan obat luar dan untuk menyehatkan rambut. Tpi untuk lebih jelasnya tgg aja yg udh pernah make lebih dari 6 bulan yg jelasin
Cmiiw
#keepoles

12-09-2017, 02:51 AM #3
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Gak papa bro kalo biotin shampoo dipake berkepanjangan dan berkelanjutan, soalnya kan biotin shampoo sama kaya shampoo yang lain bisa dipake terus menerus cuman biotin shampoo lebih oke khasiatnya bro dibanding shampoo shampoo yang sering beredar atau yg sering kita gunakan

#semangatborrr
#keepoles

12-09-2017, 06:06 PM #4
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(12-08-2017, 01:48 PM)Zizil Wrote:  Salam oles agan".. 
Ane pengguna minox liquid +biotin tablet +biotin shampo
Ane sudah abis 2 botol jln botol ke 3 +50butir biotin tablet jln botol ke 2 100butir + 1 biotin shampo "masih banyak". Awalnya hanya mau balikin rambut kepala ane yang tipis mulai botak tp smbil oles" d kepala sisanya ane oles ke jambang kumis jenggot.. dah jln 3 bln..!! Hasilnha luar biasa lebat lagi rambut ane jambangnya jg mulai tebal jd brewok heheh Cuma ada 1 nih ke galau an ane sama dampak jangka panjang dari salah satu produk yang ane pake skrng.."BIOTIN" Ane pernah baca biotin tablet hanya boleh jangka 5-6bln penggunaan  saja.. nah yang ane mau tnya apa hanya untuk biotin tablet saja kah ini.. gmn dengan biotin shampo ap ada batasan penggunaannya juga..? Mungkin agan" dsni bisa berbagi ilmu nya ke ane biar aman untuk masa depan hhehhe.. thaks 
Salam oles
rata2 sih emang bener bro batesnya itu 200 butir.
cuman gue pribadi itu consume biotin udah 1tahun lebih bro dan walhasil sampe skr masih sehat2 saja kok.
kalo biotin shampoo sih aman kok sama kaya shampoo pada umumnya..

12-10-2017, 07:08 AM #5
Zizil Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
Thaks agan" pencerahannya...

Semangat oless

12-10-2017, 09:43 AM #6
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Sama sama bro semoga informasinya bermanfaat

12-10-2017, 09:52 AM #7
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-09-2017, 06:06 PM)mekek97 Wrote:  
(12-08-2017, 01:48 PM)Zizil Wrote:  Salam oles agan".. 
Ane pengguna minox liquid +biotin tablet +biotin shampo
Ane sudah abis 2 botol jln botol ke 3 +50butir biotin tablet jln botol ke 2 100butir + 1 biotin shampo "masih banyak". Awalnya hanya mau balikin rambut kepala ane yang tipis mulai botak tp smbil oles" d kepala sisanya ane oles ke jambang kumis jenggot.. dah jln 3 bln..!! Hasilnha luar biasa lebat lagi rambut ane jambangnya jg mulai tebal jd brewok heheh Cuma ada 1 nih ke galau an ane sama dampak jangka panjang dari salah satu produk yang ane pake skrng.."BIOTIN" Ane pernah baca biotin tablet hanya boleh jangka 5-6bln penggunaan  saja.. nah yang ane mau tnya apa hanya untuk biotin tablet saja kah ini.. gmn dengan biotin shampo ap ada batasan penggunaannya juga..? Mungkin agan" dsni bisa berbagi ilmu nya ke ane biar aman untuk masa depan hhehhe.. thaks 
Salam oles
rata2 sih emang bener bro batesnya itu 200 butir.
cuman gue pribadi itu consume biotin udah 1tahun lebih bro dan walhasil sampe skr masih sehat2 saja kok.
kalo biotin shampoo sih aman kok sama kaya shampoo pada umumnya..
woke bro eug mau nyoba sampe 500butir juga whaahah

12-10-2017, 11:02 AM #8
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Sebaiknya sih jangan bro make sampe 500 butir wkwkwk klau menurut bro gamal sih 6 bulan dah cukup
Cmiiw
#keepoles

12-11-2017, 03:58 AM #9
Ecluides Bewokan ****
Status: Offline Posts:57 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 1
Kalo gue si make.biotin dh 1 tahunan. Lebih dr 200 butir. Hahahaha

12-12-2017, 08:19 AM #10
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(12-10-2017, 11:02 AM)Haryanto Wrote:  Sebaiknya sih jangan bro make sampe 500 butir wkwkwk klau menurut bro gamal sih 6 bulan dah cukup
Cmiiw
#keepoles

kali kalih bro nyobain sampe 1tahun lebih hahah Big Grin






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)