#Login Register
Pitak di dagu, bisa ditumbuhin brewok kah?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-29-2017, 08:51 AM #1
Status: Offline Posts:1 Threads:1 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Halo agan2 semua. Ane pengen numbuhin brewok baru banget nih, dari nol sama sekali gaada gen brewok dari keluarga.

Nah tapi masalahnya adalah ane punya pitak lumayan dalem di daerah dagu, bekas luka lah ya.
Kira2 bisa ga nih ya ane numbuhin brewok di seluruh bagian kumis, pipi, dan dagu ane, termasuk di daerah pitak nya?
Atau mungkin brewok nya bisa tumbuh, tapi di bagian pitak nya ga tumbuh?

Mohon pendapat/tanggapan/saran nya agan2 semua. Terutama senior2 brewokers yg udah lebih dulu numbuhin brewok hehe

11-29-2017, 10:15 AM #2
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-29-2017, 08:51 AM)beardman wannabe Wrote:  Halo agan2 semua. Ane pengen numbuhin brewok baru banget nih, dari nol sama sekali gaada gen brewok dari keluarga.

Nah tapi masalahnya adalah ane punya pitak lumayan dalem di daerah dagu, bekas luka lah ya.
Kira2 bisa ga nih ya ane numbuhin brewok di seluruh bagian kumis, pipi, dan dagu ane, termasuk di daerah pitak nya?
Atau mungkin brewok nya bisa tumbuh, tapi di bagian pitak nya ga tumbuh?

Mohon pendapat/tanggapan/saran nya agan2 semua. Terutama senior2 brewokers yg udah lebih dulu numbuhin brewok hehe
Kalo setau saya bekas luka sobek atau pitak itu gak bisa ditumbuhin bulu bro, contohnya pitak dikepala, dibagian kepala yang dulu pernah luka sobek/bocor setelah sembuh pasti akan menjadi pitak atau tidak bisa ditumbuhi bulu. Kalo luka lecet setau saya masih bisa ditumbuhi bulu bro seperti luka di kaki atau tangan dan saya pernah luka dan setelah sembuh daerah yang luka tadi tumbuh bulu lagi. Kalo didaerah jambang, pipi, kumis kemungkinan besar bisa ditumbuhi bulu bro tapi khusus daerah luka sobek atau daerah pitaknya kayanya gak bisa bro.

#semangatborrr 
#keepoles

11-29-2017, 01:55 PM #3
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-29-2017, 08:51 AM)beardman wannabe Wrote:  Halo agan2 semua. Ane pengen numbuhin brewok baru banget nih, dari nol sama sekali gaada gen brewok dari keluarga.

Nah tapi masalahnya adalah ane punya pitak lumayan dalem di daerah dagu, bekas luka lah ya.
Kira2 bisa ga nih ya ane numbuhin brewok di seluruh bagian kumis, pipi, dan dagu ane, termasuk di daerah pitak nya?
Atau mungkin brewok nya bisa tumbuh, tapi di bagian pitak nya ga tumbuh?

Mohon pendapat/tanggapan/saran nya agan2 semua. Terutama senior2 brewokers yg udah lebih dulu numbuhin brewok hehe
Setahu saya bro gamal pernah jelasin di salah satu videonya di youtube kalau ga bisa numbuh di daerah bekas luka apalagi dari kondisi yg dialami bro sendiri lukanya cukup dalam
Cmiiw
#keepoles

11-29-2017, 09:18 PM #4
Lorama Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(11-29-2017, 08:51 AM)beardman wannabe Wrote:  Halo agan2 semua. Ane pengen numbuhin brewok baru banget nih, dari nol sama sekali gaada gen brewok dari keluarga.

Nah tapi masalahnya adalah ane punya pitak lumayan dalem di daerah dagu, bekas luka lah ya.
Kira2 bisa ga nih ya ane numbuhin brewok di seluruh bagian kumis, pipi, dan dagu ane, termasuk di daerah pitak nya?
Atau mungkin brewok nya bisa tumbuh, tapi di bagian pitak nya ga tumbuh?

Mohon pendapat/tanggapan/saran nya agan2 semua. Terutama senior2 brewokers yg udah lebih dulu numbuhin brewok hehe

Ane juga ada bro pitak didagu bekas dijahit, dan itu ga numbuh bewok.. Tapi tetap ketutup sama yang ditumbuhin bewok.. Jadi ga terlalu kelihatan kalau ada pitak.. Kalau emang pitak dibawah dagu oles terus dibagian dagus yg atas bro. Jd nanti bulu di dagu atas panjang juga bisa menutupi pitak, itu juga dibantu ketutup sm bulu disekitar pitak yang tumbuh. 

#keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)