#Login Register
Pakai MINOXIDIL itu harus EXTRA SABAR..!!!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-19-2017, 10:56 AM #21
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(12-12-2017, 06:58 PM)Ngandika Wrote:  
(11-30-2017, 05:28 PM)beje Wrote:  
(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,

NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Nanti ane kasih liat foto ane Before & After nya

Sabar bro keep olesss aja klo soal gen bewok pake minox pat cpt numbuh ny.. Gw jga sama krg lbh 1thn jga pake minox puji Tuhan ny pertembuhan bewok gw lumayan cpt ini kyk ny udh masuk trminal akhir, gw skrg lg pake foam biar tmbah hitam sama lebat bewoknya hehhe...
Mnrt gw jgan trllu prcaya bro sama foto2 yg di share di ig solnya ad efek kamera or editan sdkit di foto ny itu yg buat bewok kita kliatan lbh keren (solny pengalaman gw jga ngeshare di foto ig ny) yaaa mgkin ga smua kali yaaa hehehe...

Jadiin motivasi aja bro biar lbh lg ngoles nyaa ..!!!

#TerusOles
bro beje progressnya skr udah segimana nih???

sharing2 lah progressya haha
teteup aja sih bro dika panutan brewok  Big Grin

12-19-2017, 01:11 PM #22
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(12-19-2017, 06:56 AM)burhan Wrote:  w juga sabar banget nih apalagi ga punya gen wkwk

Hrus bro karena ga ada hasil yg bagus dengan cara yg instan kecuali implan brewok wkwkwk
Cmiiw
#keepoles

12-28-2017, 03:52 AM #23
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Lengkap banget..
Keren loe bro affandhy89

Gue sih kerak nya jarang muncul. karna lokasi kerja gue kadang di kantor kadang juga di lapangan. Kalo keringnya dipaksain kayak kena ac mbl keraknya baru muncul. Atau terpapar langsung sinar matahari dari jam 8-12 siang, kerak nya juga muncul. Makanya gue cenderung bersihin wajah biar lembab 4-5 jam after oles bro.

#beardneverlie

12-28-2017, 06:08 AM #24
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener banget kata bro zebua, intinya sih yg penting udh didiemin min 4 udh boleh diapa"in wkwkwk kecuali kerok
#keepoles

12-28-2017, 07:45 AM #25
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Di kerok jangan ya.. di bekam apa lagi.. pantang!!!!
Hahahahahaa Big Grin

#beardneverlie

01-01-2018, 02:34 PM #26
Alvar Alvar **
Status: Offline Posts:13 Threads:6 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(11-29-2017, 07:26 AM)affandhy89 Wrote:  Buat agan Insnen Fajar ..

Semangat buat ente yang baru mencoba dan semoga testi testi yang ada jadi motifasi ente buat Ngoles...

"Sori blom ngerti cara bales nya.." hahah
Thank bro pengalaman ngolesnya... Saya juga termasuk yang susah numbuh..

01-01-2018, 10:29 PM #27
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Kalau dah terminal akhir gpp sih kalau di kerok wkwkwk
#keepoles

01-04-2018, 07:48 AM #28
affandhy89 Loading Beard *
Status: Offline Posts:8 Threads:2 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Ane udh ke 2 kali nya di cukur sampe sampe di kerok.. tapi alhamdulillah tetep numbuh
Ini skrg lagi poses panjang, setelah kmren di kerok saat cukur rambut..

01-04-2018, 01:28 PM #29
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
kuncinya sih punya duit,oles dan sabar hehe






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)