#Login Register
Pakai MINOXIDIL itu harus EXTRA SABAR..!!!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-09-2017, 06:39 PM #11
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
iyaaa bener semua butuh proses ga ada yang instan.
kalo mau cepet transplan brewok aja budgetnya dari 30- 50 juta

12-10-2017, 09:49 AM #12
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-09-2017, 06:39 PM)mekek97 Wrote:  iyaaa bener semua butuh proses ga ada yang instan.
kalo mau cepet transplan brewok aja budgetnya dari 30- 50 juta

nah bener banget tuh.
kalo emang males make minox transplan aja tapi itu juga butuh proses biarpun transplan

12-10-2017, 10:07 AM #13
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(12-10-2017, 09:49 AM)burhan Wrote:  
(12-09-2017, 06:39 PM)mekek97 Wrote:  iyaaa bener semua butuh proses ga ada yang instan.
kalo mau cepet transplan brewok aja budgetnya dari 30- 50 juta

nah bener banget tuh.
kalo emang males make minox transplan aja tapi itu juga butuh proses biarpun transplan

Iya bro bener. 
Biarpun transplan itu butuh waktu 1-3bulanan buat si bulunya berkembang

12-10-2017, 11:04 AM #14
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Oalah makasih infonya bro
#keepoles

12-12-2017, 08:10 AM #15
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(11-30-2017, 05:28 PM)beje Wrote:  
(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,

NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Nanti ane kasih liat foto ane Before & After nya

Sabar bro keep olesss aja klo soal gen bewok pake minox pat cpt numbuh ny.. Gw jga sama krg lbh 1thn jga pake minox puji Tuhan ny pertembuhan bewok gw lumayan cpt ini kyk ny udh masuk trminal akhir, gw skrg lg pake foam biar tmbah hitam sama lebat bewoknya hehhe...
Mnrt gw jgan trllu prcaya bro sama foto2 yg di share di ig solnya ad efek kamera or editan sdkit di foto ny itu yg buat bewok kita kliatan lbh keren (solny pengalaman gw jga ngeshare di foto ig ny) yaaa mgkin ga smua kali yaaa hehehe...

Jadiin motivasi aja bro biar lbh lg ngoles nyaa ..!!!

#TerusOles
wihh kayanya udah sukses  brewokan nih om beje Big Grin

12-12-2017, 06:58 PM #16
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(11-30-2017, 05:28 PM)beje Wrote:  
(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,

NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Nanti ane kasih liat foto ane Before & After nya

Sabar bro keep olesss aja klo soal gen bewok pake minox pat cpt numbuh ny.. Gw jga sama krg lbh 1thn jga pake minox puji Tuhan ny pertembuhan bewok gw lumayan cpt ini kyk ny udh masuk trminal akhir, gw skrg lg pake foam biar tmbah hitam sama lebat bewoknya hehhe...
Mnrt gw jgan trllu prcaya bro sama foto2 yg di share di ig solnya ad efek kamera or editan sdkit di foto ny itu yg buat bewok kita kliatan lbh keren (solny pengalaman gw jga ngeshare di foto ig ny) yaaa mgkin ga smua kali yaaa hehehe...

Jadiin motivasi aja bro biar lbh lg ngoles nyaa ..!!!

#TerusOles
bro beje progressnya skr udah segimana nih???

sharing2 lah progressya haha

12-12-2017, 10:11 PM #17
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Iya cobq share dong ane juga penasaran
#keepoles

12-13-2017, 12:52 AM #18
Hans778 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:38 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(11-29-2017, 04:10 AM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,

NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Nanti ane kasih liat foto ane Before & After nya
Makasih bro udah sharing sharing mengenai pemakaian minoxidil, semoga sharing yang bro sampaikan bisa memotivasi bro bro yang lain biar tetap semangat numbuhin brewok pake minoxidil dan dapat konsisten oles minox 2 kali sehari hehe sharing yang bro sampaikan juga pasti memberikan motivasi untuk diri saya sendiri khususnya biar ngoles minoxnya konsisten, apalagi saya terbilang masih pemula baru pakai mau 1 bulan hehe 

#semangatborrr
#keepoles
Keep oles pokoknya bantaikan aja terus

Tarekkan pake julkaim bro

12-17-2017, 04:17 PM #19
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-12-2017, 06:58 PM)Ngandika Wrote:  
(11-30-2017, 05:28 PM)beje Wrote:  
(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,

NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Nanti ane kasih liat foto ane Before & After nya

Sabar bro keep olesss aja klo soal gen bewok pake minox pat cpt numbuh ny.. Gw jga sama krg lbh 1thn jga pake minox puji Tuhan ny pertembuhan bewok gw lumayan cpt ini kyk ny udh masuk trminal akhir, gw skrg lg pake foam biar tmbah hitam sama lebat bewoknya hehhe...
Mnrt gw jgan trllu prcaya bro sama foto2 yg di share di ig solnya ad efek kamera or editan sdkit di foto ny itu yg buat bewok kita kliatan lbh keren (solny pengalaman gw jga ngeshare di foto ig ny) yaaa mgkin ga smua kali yaaa hehehe...

Jadiin motivasi aja bro biar lbh lg ngoles nyaa ..!!!

#TerusOles
bro beje progressnya skr udah segimana nih???

sharing2 lah progressya haha
bro dika gue liat progress lo dong??

12-19-2017, 06:56 AM #20
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
w juga sabar banget nih apalagi ga punya gen wkwk






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)