#Login Register
Pakai MINOXIDIL itu harus EXTRA SABAR..!!!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-29-2017, 02:08 AM #1
affandhy89 Loading Beard *
Status: Offline Posts:8 Threads:2 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Halo para member MISTERBREWOK?️

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR ?
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan dia juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI (istilah nya velus)
Ane jadi kepengen buru buru lebat dan ane mutusin ane pake MINOX + BIOTIN , waktu ane beli BIOTIN  ane beli yang isi nya 50tablet,  2 2  nya rutin ane OLES & MINUM, sampai habis minox sama biotin nya
Dan ane beli lagi Biotin, kali ini ane minox dan biotin isi 100tablet


Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & 2 botol BIOTIN 50-100 tablet , pemakian MINOX sendiri udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Apa faktor USIA berpengaruh /
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi pakai 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan 
terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,
"Selama ane fakum 1 bulan tidak memakai MINOXIDIL bulu bulu yang sudah numbuh di pipi ataupun di bawa janggut tidak ada yang RONTOK..!!

Yang ane alamin saat awal-awal pemakian MINOX
  • *Di kulit terasa gatel banget sampe sampe ane kagak tahan buat garuk nya ?
  •  Di kulit seperti iritasi merah merah gitu, dan terasa perih ? saat setelah pemakian MINOX saat kering
  •  Efek bikin gemuk badan, kagak ngaruh di ane, apa karna emang udah perawakan ane cungkring kali ya.  ?
  • Kagak jerawatan walupun ane jarang bgd cuci muka ?
( Kejadian gatel-gatel ane ngerasain sampai ane pemakian botol ke 4 )


Sedikit Tips
  •  Setelah memakai MINOXIDIL , saat kering biasanya akan terlihat seperti kerak kerak tentu ini akan membuat agan" menjadi kurang pede / risih saat di  luarr rumah atau di tempat umum Ane saranin ama agan" sekalian, coba pakai pelembab apa aja, yang penting cocok sama kulit agan, jangan pakai pelembab yang kagak cocok ama kulit agan,. Nanti malah berabe
  • kalo pengalaman ane sih ane kagak pake gitu"an karna ane cuek" aja klo di tanya ama org or temen ada kerak kerak nya, ane  ilang iya ini kayanya sabun yang gue pake kagak cocok #ALIBI ane aja itu mah..Palingan klo misalkan kerak kerak nya terlalu nampak jelas, ane cuma basuk pake air, tapi tangan ane ane cuci baru basuk ke muka biar demek demek gitu, hehe
  •  Saat setelah kering kurang lebih 3-4 jam ane biasanya cuci muka pake sabun yang biasa ane pake buat mandi, karna klo ane pake sabun khusus muka, malah muka ane nimbul jerawat gede-gede, muka ane emang kagak cocok ama yg begituan, Banyak agan agan yang laen nyaranin cuci muka nya jangan pakai sabun yang mengandung SCRAB , karna ngaruh ama pertumbuhan bulu dan bisa membuat RONTOK  bulu buli yang sudah numbuh, apalagi kalo bulu bulu nya masih VELUS


NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ,ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belom dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak BOHONG

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP NGOLES 
Walaupun 1x sehari

Foto before dan After ane sertain di bawah..!!


Attached Files Thumbnail(s)
       

11-29-2017, 04:10 AM #2
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,

NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Nanti ane kasih liat foto ane Before & After nya
Makasih bro udah sharing sharing mengenai pemakaian minoxidil, semoga sharing yang bro sampaikan bisa memotivasi bro bro yang lain biar tetap semangat numbuhin brewok pake minoxidil dan dapat konsisten oles minox 2 kali sehari hehe sharing yang bro sampaikan juga pasti memberikan motivasi untuk diri saya sendiri khususnya biar ngoles minoxnya konsisten, apalagi saya terbilang masih pemula baru pakai mau 1 bulan hehe 

#semangatborrr
#keepoles

11-29-2017, 07:26 AM #3
affandhy89 Loading Beard *
Status: Offline Posts:8 Threads:2 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Buat agan Insnen Fajar ..

Semangat buat ente yang baru mencoba dan semoga testi testi yang ada jadi motifasi ente buat Ngoles...

"Sori blom ngerti cara bales nya.." hahah

11-29-2017, 10:08 AM #4
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-29-2017, 07:26 AM)affandhy89 Wrote:  Buat agan Insnen Fajar ..

Semangat buat ente yang baru mencoba dan semoga testi testi yang ada jadi motifasi ente buat Ngoles...

"Sori blom ngerti cara bales nya.." hahah
Hahaha alhamdulillah selama ini selalu semangat dan gak pernah bolong make minoxnya bro hehe. Cara bales apa nih bro hehe 

#semangatborrr
#keepoles

(11-29-2017, 07:26 AM)affandhy89 Wrote:  Buat agan Insnen Fajar ..

Semangat buat ente yang baru mencoba dan semoga testi testi yang ada jadi motifasi ente buat Ngoles...

"Sori blom ngerti cara bales nya.." hahah
Hahaha alhamdulillah selama ini selalu semangat dan gak pernah bolong make minoxnya bro hehe. Cara bales apa nih bro hehe 

#semangatborrr
#keepoles

11-29-2017, 01:48 PM #5
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Ditunggu bro postingan before afternya bro biar makin semnagat dan konsisten ngolesnya
#keepoles

11-30-2017, 09:34 AM #6
Hans778 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:38 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(11-29-2017, 01:48 PM)Haryanto Wrote:  Ditunggu bro postingan before afternya bro biar makin semnagat dan konsisten ngolesnya
#keepoles
Pokoknya hambur abis aja bro, udah terlanjur basah.. sikat Abis terus lah intinya

(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,

NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Nanti ane kasih liat foto ane Before & After nya
Keren banget sob, sumpah

11-30-2017, 03:21 PM #7
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener banget tuh bro
#keepoles

11-30-2017, 05:28 PM #8
beje Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:3 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,

NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Nanti ane kasih liat foto ane Before & After nya

Sabar bro keep olesss aja klo soal gen bewok pake minox pat cpt numbuh ny.. Gw jga sama krg lbh 1thn jga pake minox puji Tuhan ny pertembuhan bewok gw lumayan cpt ini kyk ny udh masuk trminal akhir, gw skrg lg pake foam biar tmbah hitam sama lebat bewoknya hehhe...
Mnrt gw jgan trllu prcaya bro sama foto2 yg di share di ig solnya ad efek kamera or editan sdkit di foto ny itu yg buat bewok kita kliatan lbh keren (solny pengalaman gw jga ngeshare di foto ig ny) yaaa mgkin ga smua kali yaaa hehehe...

Jadiin motivasi aja bro biar lbh lg ngoles nyaa ..!!!

#TerusOles

12-07-2017, 04:07 PM #9
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Apa faktor usia berpengaruh /
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan 
terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,
"Selama ane fakum 1 bulan tidak memakai MINOXIDIL bulu bulu yang sudah numbuh di pipi ataupun di bawa janggut tidak ada yang rontok.."


NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Foto before dan After ane setain di bawah..!!
gue masih 1bulan nih om hehe,
baru mulai perjuangannya.

memang kesabaran itu membuahkan hasil yah om kaya om yang satu ini, biarpun lambat tapi tetep keep oles dan sabar.
sungkem dulu ah sama mastah hehe.. Big Grin Big Grin

12-08-2017, 07:52 AM #10
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(11-29-2017, 02:08 AM)affandhy89 Wrote:  Halo para member MISTERBREWOK

Sebelum nya perkenalkan nama ane AKBAR 
Ane pake MINOXIDIL udah lumayan lama juga, kurang lebih udah mau 1 tahun,

Pertama tama ane mau pake MINOX ane sedikit ragu apakah nanti akan numbuh atau malah kagak ngaruh sama sekali ke ane
Dan sebelum ane memutuskan mencoba MINOX ane share di GOOGLE & YOUTUBE hingga di KASKUS 

Sampe akhir nya ane menutuskan untuk mencoba pake MINOX dan waktu itu ane beli pertama kali bukan sama MISTERBREWOK tapi sama temen ane yang emang kebetulan di juga pake, mungkin dia juga member di sini atau follower di IG nya 
Ane coba beli 1 Botol dulu dan ane pake sesuai saran pemakian dari temen ane tsb, yakni
2 x Sehari = Pagi hari & Malam Hari
Dan jangan di bilas atau di cuci sampai kurang lebih 3-4 jam
Skip skip skip

Ane udah pake yang ke 2 botol 
Memang membuahkan hasil dan ane merasa senang banget berarti kagak sia sia ane beli MINOX walaupun baru BULU" HALUS DI PIPI

Hingga sampe sekarang ane pake MINOXIDIL  & BIOTIN 50-100 tablet udah mau 1 tahunan dan hasil nya bagus
Tapi masih kurang puas dengan hasil nya
Karna klo di liat dari TESTIMONI yang ada di IG hasil nya mereka pada W O W semua padahal baru pemakian 2-3 botol 
Dalam hati ane berfikir 
Apa faktor usia berpengaruh /
Mungkin mereka memang GEN nya mendukung
Jadi paki 2-4 botol pun udh terlihat hasil nya
Berbeda dengan ane yang memang bulu KUMIS  aja ane udh kaya IKAN LELE 

Sampe ane terkadang prustasi apa sebaik nya ane berenti menggunakan MINOX karna hasil nya gak yang seperti ane harapkan
Tapi klo ane berenti pake, ane takut nya bulu" yang sudah numbuh malah rontok , dengan begitu sia sia dong selama ini ane pake
Mau gak mau ane lanjut lagi NGOLES

Hingga ane memutuskan untuk fakum sementara cuma 1 bulan 
terus ane lanjut lagi setelah itu
Dengan motofasi dan harapan semoga numbuh nya sesuai harapan dan memuaskan,
"Selama ane fakum 1 bulan tidak memakai MINOXIDIL bulu bulu yang sudah numbuh di pipi ataupun di bawa janggut tidak ada yang rontok.."


NOTES..

Buat agan agan yang emang numbuh nya lama dari harapan atau berbeda dengan TESTI" yang di IG MISTERBREWOK ane sarananin jagan ragu gan untuk memakai MINOXIDIL karna buktinya di ane udh ada, walupun hasil nya belon dari yang ane harapkan 
Tapi seengga nya MINOXIDIL  bener bener kagak boong 

KUNCI NYA CUMA 1 ( SATU ) yakni
SABAR & TETAP OLES 
Walaupun 1x sehari

Foto before dan After ane setain di bawah..!!
Mantap memang bro yang satu ini.
semoga dapat menjadi inspirasi inspirasi buat para pejuang brewok lainnya....






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)