#Login Register
Dampak minox + biotin
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-08-2017, 07:42 AM #11
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Emang gitu efek dari biotin, selain menebalkan dan mempercepat pertumbuhan efeknya juga melebatkan smw bulu d tubuh
Cmiiw
#keepoles

12-09-2017, 06:10 PM #12
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(11-24-2017, 08:22 AM)Lorama Wrote:  Mohon ijin suhu suhu disini yang udah lama menggunakan kombinasi minox + biotin. 
Ane newbie, pemakaian baru 1.5 bulan. 
Hasilnya mantap udah tumbuh velus awal dan ada yg velus akhir. 
Dampak lain juga sampai bulu" lain selain di bagian yg diinginkan juga tumbuh bulu.. Bulu tangan dan kaki ane makin lebat haha. 
Nah sampai bulu di muka gue dibagian atas pipi itu tumbuh bulu" halus juga. 

Apakah para pejuang brewok ada mengalami hal yg sama?, atau bahkan lebih dari ane dampaknya?
Pertanyaan dari ane itu apakah klo dibiarin makin panjang?, ane mau cukur takut makin panjang juga. 
Mohon bimbingannya suhuu. 

#salambrewok #keepoles
kalo utk bagian selain muka sih diemin aja bro gpp,yakali brewokan tapi bulu tangan sama kaki ga ada wkwk






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)