#Login Register
Dampak minox + biotin
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-24-2017, 08:22 AM #1
Lorama Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Mohon ijin suhu suhu disini yang udah lama menggunakan kombinasi minox + biotin. 
Ane newbie, pemakaian baru 1.5 bulan. 
Hasilnya mantap udah tumbuh velus awal dan ada yg velus akhir. 
Dampak lain juga sampai bulu" lain selain di bagian yg diinginkan juga tumbuh bulu.. Bulu tangan dan kaki ane makin lebat haha. 
Nah sampai bulu di muka gue dibagian atas pipi itu tumbuh bulu" halus juga. 

Apakah para pejuang brewok ada mengalami hal yg sama?, atau bahkan lebih dari ane dampaknya?
Pertanyaan dari ane itu apakah klo dibiarin makin panjang?, ane mau cukur takut makin panjang juga. 
Mohon bimbingannya suhuu. 

#salambrewok #keepoles

11-24-2017, 11:09 AM #2
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-24-2017, 08:22 AM)Lorama Wrote:  Mohon ijin suhu suhu disini yang udah lama menggunakan kombinasi minox + biotin. 
Ane newbie, pemakaian baru 1.5 bulan. 
Hasilnya mantap udah tumbuh velus awal dan ada yg velus akhir. 
Dampak lain juga sampai bulu" lain selain di bagian yg diinginkan juga tumbuh bulu.. Bulu tangan dan kaki ane makin lebat haha. 
Nah sampai bulu di muka gue dibagian atas pipi itu tumbuh bulu" halus juga. 

Apakah para pejuang brewok ada mengalami hal yg sama?, atau bahkan lebih dari ane dampaknya?
Pertanyaan dari ane itu apakah klo dibiarin makin panjang?, ane mau cukur takut makin panjang juga. 
Mohon bimbingannya suhuu. 

#salambrewok #keepoles
Sama bro ane juga pemakaian minox + biotin ngalamin bulu tangan jadi panjang bulu kaki tambah panjang, bulu dada tumbuh walaupun gak tebel, bulu di perut tumbuh udah lumayan tebel, trs bulu bulu halus disekitar mata, dan bulu halus tumbuh di telinga. Kalo saran dari bro gamal sih dibiarin aja dulu bro nyukurnya kalo udah berhenti pake minox dan biotin.

#semangatborrr
#keepoles

11-24-2017, 11:37 AM #3
r.akara Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Nov 2017 Reputation: 1
(11-24-2017, 08:22 AM)Lorama Wrote:  Mohon ijin suhu suhu disini yang udah lama menggunakan kombinasi minox + biotin. 
Ane newbie, pemakaian baru 1.5 bulan. 
Hasilnya mantap udah tumbuh velus awal dan ada yg velus akhir. 
Dampak lain juga sampai bulu" lain selain di bagian yg diinginkan juga tumbuh bulu.. Bulu tangan dan kaki ane makin lebat haha. 
Nah sampai bulu di muka gue dibagian atas pipi itu tumbuh bulu" halus juga. 

Apakah para pejuang brewok ada mengalami hal yg sama?, atau bahkan lebih dari ane dampaknya?
Pertanyaan dari ane itu apakah klo dibiarin makin panjang?, ane mau cukur takut makin panjang juga. 
Mohon bimbingannya suhuu. 

#salambrewok #keepoles
sama bro, ane juga..tpi gpp bro, temen ane yg punya gen brewok (india) bulu ny ampe kemana mana juga.. biotin pengaruh ny kuat banget buat perlembangan bulu, tapi bagi kita yg ga ad gen berbulu, jangan terlalu kawatir, ga bakal jadi terminal hair, kecuali dibagian tangan dan kaki, karna kemungkinan bsa jadi terminal, soal ny kaki ane dan sebagian tangan udh tebal bulu ny ?

kalo bagian muka, dibawah mata dan di jidat juga numbuh tapi alus.. coba trim, jgan kerok.. kalo misal ny udah mengganggu

11-24-2017, 04:37 PM #4
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-24-2017, 08:22 AM)Lorama Wrote:  Mohon ijin suhu suhu disini yang udah lama menggunakan kombinasi minox + biotin. 
Ane newbie, pemakaian baru 1.5 bulan. 
Hasilnya mantap udah tumbuh velus awal dan ada yg velus akhir. 
Dampak lain juga sampai bulu" lain selain di bagian yg diinginkan juga tumbuh bulu.. Bulu tangan dan kaki ane makin lebat haha. 
Nah sampai bulu di muka gue dibagian atas pipi itu tumbuh bulu" halus juga. 

Apakah para pejuang brewok ada mengalami hal yg sama?, atau bahkan lebih dari ane dampaknya?
Pertanyaan dari ane itu apakah klo dibiarin makin panjang?, ane mau cukur takut makin panjang juga. 
Mohon bimbingannya suhuu. 

#salambrewok #keepoles
Ane juga ngalamin kok bro semua bulu di tubuh pasti nambah panjang dan menghitam dan saran saya sih dibiarkan aja gpp asal msh wajar soalnya kalau kuta brewokan dan ga banyak bulu malah keliatan aneh. Tapi kalau mw dicukur mending setelah progress kita selesai
Cmiiw
#keepoles

11-29-2017, 09:24 PM #5
Lorama Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(11-24-2017, 11:09 AM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-24-2017, 08:22 AM)Lorama Wrote:  Mohon ijin suhu suhu disini yang udah lama menggunakan kombinasi minox + biotin. 
Ane newbie, pemakaian baru 1.5 bulan. 
Hasilnya mantap udah tumbuh velus awal dan ada yg velus akhir. 
Dampak lain juga sampai bulu" lain selain di bagian yg diinginkan juga tumbuh bulu.. Bulu tangan dan kaki ane makin lebat haha. 
Nah sampai bulu di muka gue dibagian atas pipi itu tumbuh bulu" halus juga. 

Apakah para pejuang brewok ada mengalami hal yg sama?, atau bahkan lebih dari ane dampaknya?
Pertanyaan dari ane itu apakah klo dibiarin makin panjang?, ane mau cukur takut makin panjang juga. 
Mohon bimbingannya suhuu. 

#salambrewok #keepoles
Sama bro ane juga pemakaian minox + biotin ngalamin bulu tangan jadi panjang bulu kaki tambah panjang, bulu dada tumbuh walaupun gak tebel, bulu di perut tumbuh udah lumayan tebel, trs bulu bulu halus disekitar mata, dan bulu halus tumbuh di telinga. Kalo saran dari bro gamal sih dibiarin aja dulu bro nyukurnya kalo udah berhenti pake minox dan biotin.

#semangatborrr
#keepoles
Thank you bro sarannya, jd dpt pencerahan hehe. Iya bro bulu bulu ane makin lebat, yg dimuka juga haha. Padahal anr baru pakai 1.5 bulan mau masuk ke bulan ke - 2. Mungkin karena ane punya gen jd cpt perkembangannya. 

#keepoles #salambrewok

(11-24-2017, 11:37 AM)r.akara Wrote:  
(11-24-2017, 08:22 AM)Lorama Wrote:  Mohon ijin suhu suhu disini yang udah lama menggunakan kombinasi minox + biotin. 
Ane newbie, pemakaian baru 1.5 bulan. 
Hasilnya mantap udah tumbuh velus awal dan ada yg velus akhir. 
Dampak lain juga sampai bulu" lain selain di bagian yg diinginkan juga tumbuh bulu.. Bulu tangan dan kaki ane makin lebat haha. 
Nah sampai bulu di muka gue dibagian atas pipi itu tumbuh bulu" halus juga. 

Apakah para pejuang brewok ada mengalami hal yg sama?, atau bahkan lebih dari ane dampaknya?
Pertanyaan dari ane itu apakah klo dibiarin makin panjang?, ane mau cukur takut makin panjang juga. 
Mohon bimbingannya suhuu. 

#salambrewok #keepoles
sama bro, ane juga..tpi gpp bro, temen ane yg punya gen brewok (india) bulu ny ampe kemana mana juga.. biotin pengaruh ny kuat banget buat perlembangan bulu, tapi bagi kita yg ga ad gen berbulu, jangan terlalu kawatir, ga bakal jadi terminal hair, kecuali dibagian tangan dan kaki, karna kemungkinan bsa jadi terminal, soal ny kaki ane dan sebagian tangan udh tebal bulu ny ?

kalo bagian muka, dibawah mata dan di jidat juga numbuh tapi alus.. coba trim, jgan kerok.. kalo misal ny udah mengganggu
Thank you bro saran dan masukannya, ane dpt pencerahan jadinya. Iya bro soalnya ane ada gen jd cpt banget tumbuhnya padahal baru 1.5 bulan mau masuk bulan ke, 2 pemakaian.. Makannya ane jd khawatir dan lempat isu di thread ini haha. 

#keepoles #salambrewok

(11-24-2017, 04:37 PM)Haryanto Wrote:  
(11-24-2017, 08:22 AM)Lorama Wrote:  Mohon ijin suhu suhu disini yang udah lama menggunakan kombinasi minox + biotin. 
Ane newbie, pemakaian baru 1.5 bulan. 
Hasilnya mantap udah tumbuh velus awal dan ada yg velus akhir. 
Dampak lain juga sampai bulu" lain selain di bagian yg diinginkan juga tumbuh bulu.. Bulu tangan dan kaki ane makin lebat haha. 
Nah sampai bulu di muka gue dibagian atas pipi itu tumbuh bulu" halus juga. 

Apakah para pejuang brewok ada mengalami hal yg sama?, atau bahkan lebih dari ane dampaknya?
Pertanyaan dari ane itu apakah klo dibiarin makin panjang?, ane mau cukur takut makin panjang juga. 
Mohon bimbingannya suhuu. 

#salambrewok #keepoles
Ane juga ngalamin kok bro semua bulu di tubuh pasti nambah panjang dan menghitam dan saran saya sih dibiarkan aja gpp asal msh wajar soalnya kalau kuta brewokan dan ga banyak bulu malah keliatan aneh. Tapi kalau mw dicukur mending setelah progress kita selesai
Cmiiw
#keepoles

Thank you bro sarannya, ane jd dpt pencerahan hehe. 
Iya bro ane khawatir aja numbuhnya makin tembel dan ga wajar soalnya skrg makin kelihatan gitu yang disamping dan bawah mata kaya makin tebal. Siip bro semoga nanti setelah pemakaian selesai, yg dibagian tidak diinginkan tdk tumbuh lagi. 

#keepoles #salambrewok

11-30-2017, 12:02 AM #6
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-24-2017, 08:22 AM)Lorama Wrote:  Mohon ijin suhu suhu disini yang udah lama menggunakan kombinasi minox + biotin. 
Ane newbie, pemakaian baru 1.5 bulan. 
Hasilnya mantap udah tumbuh velus awal dan ada yg velus akhir. 
Dampak lain juga sampai bulu" lain selain di bagian yg diinginkan juga tumbuh bulu.. Bulu tangan dan kaki ane makin lebat haha. 
Nah sampai bulu di muka gue dibagian atas pipi itu tumbuh bulu" halus juga. 

Apakah para pejuang brewok ada mengalami hal yg sama?, atau bahkan lebih dari ane dampaknya?
Pertanyaan dari ane itu apakah klo dibiarin makin panjang?, ane mau cukur takut makin panjang juga. 
Mohon bimbingannya suhuu. 

#salambrewok #keepoles
Ia bro ane juga ngalamin kok dicukur aja itu bro kalau msh bulu halus ga bakalan numbuh lagi kok
Cmiiw
#keepoles

11-30-2017, 05:50 AM #7
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Bener bro, katanya kan kalo masih bulu alus atau velus kalo dikerok gak tumbuh lagi, dan semoga aja kalo dicukur gak tumbuh lagi tuh bulu. Ane kemarin juga akhirnya dicukur bulu dibawah mata karna lumayan menganggu udah agak panjang jadi aneh nantinya kalo gak dicukur dan tambah panjang wkwkwk

#semangatborrr
#keepoles

12-06-2017, 05:00 PM #8
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
gue juga sama nih bulu tangan dan bulu kaki pada bermunculan padahal sebelumnya engga ada

12-07-2017, 09:25 AM #9
Hans778 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:38 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Balkais silfu itu bro ntar akan tumbuh lg dengan sendirinya

12-07-2017, 04:14 PM #10
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
gue malah nambah lebat nih bro bulu tangan sama bulu kaki jadi kayak monkey wkwk






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)