#Login Register
Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil
  • 0 Vote(s) - 0 Average


02-14-2018, 03:11 PM #8
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-28-2018, 07:29 AM)Alvar Wrote:  Semangat ngoles bro
Saya Mau tanya kenapa yah kalo minox mau habis selalu didalamnya kaya ada bulu kecil kecil seperti bulu tarantula, dan saya ngerasa di tetesan terakhir kasiatnya paten banget minta penjelsan nya dari suhu berwok.
Beneren ada bro?? Gue gak pernah nemu tuh..
X aja tarantula ngincar minox loe bro, pengem bewok jg hahahahaha

Penyimpanan tertutup rapat siap pakai gak bro??
Atau saat jari dicelupin ke botol, jarinya bersih gak.. bisa jd itu endapan kotoran..

#beardneverlie






Forum Jump:


Messages In This Thread

Users browsing this thread:
1 Guest(s)