#Login Register
masih terjebak velus
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-24-2018, 12:35 PM #1
yai fahri Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Sedikit share masalah ane bro. Ane mulai menggunakan minox + biotin mulai 1 juni 2017 smpek sekarang rutin 2x sehari bro (kecuali lebaran kemarin brhenti oles 3 minggu). Nah smpek skrg kok masih divelus awal aja yah, itupun gk trlihat jelas bro. Jadi trlihat jelas kalo diliat dari dekat aja. Udah rutin olah raga dll juga. Kira2 masalahnya dimana yah.
Minox liquid udh habis 3 dan skrg coba yg rogaine liquid bro. Terus biotin habis 2 botol yg 50 dan 100 butir. Kira2 masalahnya dimana bro, butuh pencerahan bro, smpek hampir nyerah ini?
Makasih yg mau jwb

01-24-2018, 01:50 PM #2
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-24-2018, 12:35 PM)yai fahri Wrote:  Sedikit share masalah ane bro. Ane mulai menggunakan minox + biotin mulai 1 juni 2017 smpek sekarang rutin 2x sehari bro (kecuali lebaran kemarin brhenti oles 3 minggu). Nah smpek skrg kok masih divelus awal aja yah, itupun gk trlihat jelas bro. Jadi trlihat jelas kalo diliat dari dekat aja. Udah rutin olah raga dll juga. Kira2 masalahnya dimana yah.
Minox liquid udh habis 3 dan skrg coba yg rogaine liquid bro. Terus biotin habis 2 botol yg 50 dan 100 butir. Kira2 masalahnya dimana bro, butuh pencerahan bro, smpek hampir nyerah ini?
Makasih yg mau jwb
salken broh fahri.
wah lama banget ya bro fahri progressnya,coba fotoin progressnya bro fahri??
wah kalo gue belom bisa terlalu ngasih solusi ya karna belom lama juga olesnya hehe.
mungkin dibawah gue tau

01-24-2018, 03:01 PM #3
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-24-2018, 12:35 PM)yai fahri Wrote:  Sedikit share masalah ane bro. Ane mulai menggunakan minox + biotin mulai 1 juni 2017 smpek sekarang rutin 2x sehari bro (kecuali lebaran kemarin brhenti oles 3 minggu). Nah smpek skrg kok masih divelus awal aja yah, itupun gk trlihat jelas bro. Jadi trlihat jelas kalo diliat dari dekat aja. Udah rutin olah raga dll juga. Kira2 masalahnya dimana yah.
Minox liquid udh habis 3 dan skrg coba yg rogaine liquid bro. Terus biotin habis 2 botol yg 50 dan 100 butir. Kira2 masalahnya dimana bro, butuh pencerahan bro, smpek hampir nyerah ini?
Makasih yg mau jwb
Kalo menurut saya kayanya ente pake minoxnya terlalu ngirit bro, dari 1 juni sampe sekarang baru habis 3 minox doang sama 1 rogaine liquid, coba bro dibanyakin kalo bisa pake pipet bro sekali ngoles 1 ml sesuai anjuran di pipet ada takarannya, saran saya sih sebelum ngoles muka dibasuh atau dikompres pake air anget biar pori pori kebuka sama memperlancar aliran darah di area yang mau dioles, saya juga udah nerapin dan hasilnya oke

01-24-2018, 03:39 PM #4
yai fahri Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-24-2018, 01:50 PM)burhan Wrote:  
(01-24-2018, 12:35 PM)yai fahri Wrote:  Sedikit share masalah ane bro. Ane mulai menggunakan minox + biotin mulai 1 juni 2017 smpek sekarang rutin 2x sehari bro (kecuali lebaran kemarin brhenti oles 3 minggu). Nah smpek skrg kok masih divelus awal aja yah, itupun gk trlihat jelas bro. Jadi trlihat jelas kalo diliat dari dekat aja. Udah rutin olah raga dll juga. Kira2 masalahnya dimana yah.
Minox liquid udh habis 3 dan skrg coba yg rogaine liquid bro. Terus biotin habis 2 botol yg 50 dan 100 butir. Kira2 masalahnya dimana bro, butuh pencerahan bro, smpek hampir nyerah ini?
Makasih yg mau jwb
salken broh fahri.
wah lama banget ya bro fahri progressnya,coba fotoin progressnya bro fahri??
wah kalo gue belom bisa terlalu ngasih solusi ya karna belom lama juga olesnya hehe.
mungkin dibawah gue tau
Salken jg bro, bisa dibayangin lah bro masih velus awal terus, kayak masih baru pake minox gtu lah?

(01-24-2018, 03:01 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(01-24-2018, 12:35 PM)yai fahri Wrote:  Sedikit share masalah ane bro. Ane mulai menggunakan minox + biotin mulai 1 juni 2017 smpek sekarang rutin 2x sehari bro (kecuali lebaran kemarin brhenti oles 3 minggu). Nah smpek skrg kok masih divelus awal aja yah, itupun gk trlihat jelas bro. Jadi trlihat jelas kalo diliat dari dekat aja. Udah rutin olah raga dll juga. Kira2 masalahnya dimana yah.
Minox liquid udh habis 3 dan skrg coba yg rogaine liquid bro. Terus biotin habis 2 botol yg 50 dan 100 butir. Kira2 masalahnya dimana bro, butuh pencerahan bro, smpek hampir nyerah ini?
Makasih yg mau jwb
Kalo menurut saya kayanya ente pake minoxnya terlalu ngirit bro, dari 1 juni sampe sekarang baru habis 3 minox doang sama 1 rogaine liquid, coba bro dibanyakin kalo bisa pake pipet bro sekali ngoles 1 ml sesuai anjuran di pipet ada takarannya, saran saya sih sebelum ngoles muka dibasuh atau dikompres pake air anget biar pori pori kebuka sama memperlancar aliran darah di area yang mau dioles, saya juga udah nerapin dan hasilnya oke
Dulu juga ngolesnya udh banyak bro, terus bulunya kurang tumbuh dan gtu2 aja, jadi ane kurangin takaran ngolesnya biar gk bnyak2, maklum kantong mhsiswa bro hehehe
Kalo pake air panas masih ribet bro, jadi blm prnah dicoba wkwk

01-24-2018, 04:59 PM #5
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(01-24-2018, 12:35 PM)yai fahri Wrote:  Sedikit share masalah ane bro. Ane mulai menggunakan minox + biotin mulai 1 juni 2017 smpek sekarang rutin 2x sehari bro (kecuali lebaran kemarin brhenti oles 3 minggu). Nah smpek skrg kok masih divelus awal aja yah, itupun gk trlihat jelas bro. Jadi trlihat jelas kalo diliat dari dekat aja. Udah rutin olah raga dll juga. Kira2 masalahnya dimana yah.
Minox liquid udh habis 3 dan skrg coba yg rogaine liquid bro. Terus biotin habis 2 botol yg 50 dan 100 butir. Kira2 masalahnya dimana bro, butuh pencerahan bro, smpek hampir nyerah ini?
Makasih yg mau jwb
wah new comers nih,salken ya bro fahri.
hmm ada benernya juga tuh kata bro isnen broh,mungkin situ pakainya terlalu dikit ya.
karna 1 botol itu buat 1 bulan pemakaian ya, kalo gue itung itung sampe skr harusnya situ udah ngabisin 7botol minox broh.
coba deh dikoreksi lagi pemakaiannya

01-24-2018, 10:55 PM #6
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Tpi biasanya kalau bukan krn dosis pemakaian ada faktor lain bro coba lebih dikoreksi lagi apa aja yg udh dilakuin sampai skrg

01-25-2018, 12:42 AM #7
yai fahri Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-24-2018, 04:59 PM)Ngandika Wrote:  
(01-24-2018, 12:35 PM)yai fahri Wrote:  Sedikit share masalah ane bro. Ane mulai menggunakan minox + biotin mulai 1 juni 2017 smpek sekarang rutin 2x sehari bro (kecuali lebaran kemarin brhenti oles 3 minggu). Nah smpek skrg kok masih divelus awal aja yah, itupun gk trlihat jelas bro. Jadi trlihat jelas kalo diliat dari dekat aja. Udah rutin olah raga dll juga. Kira2 masalahnya dimana yah.
Minox liquid udh habis 3 dan skrg coba yg rogaine liquid bro. Terus biotin habis 2 botol yg 50 dan 100 butir. Kira2 masalahnya dimana bro, butuh pencerahan bro, smpek hampir nyerah ini?
Makasih yg mau jwb
wah new comers nih,salken ya bro fahri.
hmm ada benernya juga tuh kata bro isnen broh,mungkin situ pakainya terlalu dikit ya.
karna 1 botol itu buat 1 bulan pemakaian ya, kalo gue itung itung sampe skr harusnya situ udah ngabisin 7botol minox broh.
coba deh dikoreksi lagi pemakaiannya
Bukan new comers sih bro, bisa dikatakan silent reader, soalnya ane sering mantau cuma baru skrg ngepost wkwkwk
Mungkin iya jg ya bro ane trlalu dikit, mgkin next ane sesuai takaran aja bro.
Ohya bro terus kayaknya ane kalo tidur sering garuk2 muka bro, gk bahaya kah ke velusnya tuh ? -_-

(01-24-2018, 10:55 PM)Haryanto Wrote:  Tpi biasanya kalau bukan krn dosis pemakaian ada faktor lain bro coba lebih dikoreksi lagi apa aja yg udh dilakuin sampai skrg

Faktor lainnya apa yaa bro, soalnya ane stiap minggu rajin futsal, terus dulu tidur gk begadang cuma akhir2 ini aja begadang bro, makan juga dijaga.
Kira2 faktor apa ya bro ? Masak dari gen, soalnya ane jg gk ada faktor gen brewok hehehe

01-25-2018, 03:58 AM #8
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Saran dari saya sih bro mending ngolesnya pake pipet bro yang ada takarannya 1 ml terserah mau langsung atau dituang ke botol pokoknya sekali ngoles 1ml dan 1 botol buat 1 bulan, sebelum ngoles basuh pake air anget dulu muka yg mau dioles (bagi saya ini ngaruh banget buat progres brewok) itung itung bersihin muka juga sama mencegah jerawatan karna pake air anget, konsumsi biotin rutin 1 hari sekali dan diusahain pagi, makan telur kalo bisa sehari 2 kali apaagi buat mahasiswa anak rantau kan telur gak terlalu mahal kaya ayam bro, terus rutinin olahraga sama tidur yg cukup

01-25-2018, 04:24 AM #9
yai fahri Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-25-2018, 03:58 AM)Isnen Fajar Wrote:  Saran dari saya sih bro mending ngolesnya pake pipet bro yang ada takarannya 1 ml terserah mau langsung atau dituang ke botol pokoknya sekali ngoles 1ml dan 1 botol buat 1 bulan, sebelum ngoles basuh pake air anget dulu muka yg mau dioles (bagi saya ini ngaruh banget buat progres brewok) itung itung bersihin muka juga sama mencegah jerawatan karna pake air anget, konsumsi biotin rutin 1 hari sekali dan diusahain pagi, makan telur kalo bisa sehari 2 kali apaagi buat mahasiswa anak rantau kan telur gak terlalu mahal kaya ayam bro, terus rutinin olahraga sama tidur yg cukup
Iya bro, habis ini nerapin takaran pake pipet juga biar enak. Itu air hangatnya diusap pake kain pelan2 apa air hangatnya langsung dipake cuci muka aja bro ?
Untuk biotin, ane hampir habis 150 butir bro, klo gk salah batasnya 200 butir kan ya broo

01-25-2018, 05:45 AM #10
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Terserah bro, biar praktis langsung buat cuci muka aja bro biar lebih mantap agak panasan dikit jangan terlalu dingin airnya, tapi bro ngandika udah 2 tahun pake biotin hahaha






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)