#Login Register
Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro???
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-26-2018, 12:29 AM #31
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Nah iya bro mending di trim aja, kalo pengin aman, bisa pake clipper nomer 1 atau 2

01-26-2018, 11:02 AM #32
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener banget bro

01-26-2018, 12:49 PM #33
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Siap bro

02-06-2018, 06:06 AM #34
Vanstinoz Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Akhirnya gw trim velus gw... Sempet Deg Deg serr... Setelah 1 minggu hehehe mulai keliatan lebih rata tumbuhnya....bukan Di kerok yah...thank you buat Sarannya....???

02-06-2018, 07:11 AM #35
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Sama" bro

02-07-2018, 02:45 AM #36
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(02-06-2018, 06:06 AM)Vanstinoz Wrote:  Akhirnya gw trim velus gw... Sempet Deg Deg serr... Setelah 1 minggu hehehe mulai keliatan lebih rata tumbuhnya....bukan Di kerok yah...thank you buat Sarannya....???

Di trim pake clipper nomor berapa bro?

02-07-2018, 06:01 AM #37
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Gue juga udah trim bro.. sebagian gue trim biar kebentuk.. tp sisi area jenggot gue biarin menjuntai.. biar sangar.. Cool

#beardneverlie

02-07-2018, 09:27 AM #38
Vanstinoz Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(02-07-2018, 02:45 AM)Isnen Fajar Wrote:  
(02-06-2018, 06:06 AM)Vanstinoz Wrote:  Akhirnya gw trim velus gw... Sempet Deg Deg serr... Setelah 1 minggu hehehe mulai keliatan lebih rata tumbuhnya....bukan Di kerok yah...thank you buat Sarannya....???

Di trim pake clipper nomor berapa bro
Gak tau bro nomor brapa, pokoknnya yg paling tipis....gak ampe botak yg penting....supaya rata aja, asal gak botak???

(02-07-2018, 06:01 AM)Zebua Wrote:  Gue juga udah trim bro.. sebagian gue trim biar kebentuk.. tp sisi area jenggot gue biarin menjuntai.. biar sangar.. Cool

Dibayangin aja dah sangar bro??? hahaha salam oless lah

02-08-2018, 02:19 PM #39
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Nomor 1 kayaknya yah bro yang 3 mm

02-08-2018, 03:06 PM #40
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Gua pernah tu pake yg 3 mm. Kumis sih cepet numbuh tpi brewok agak lambat make ukuran segitu jadi ga bakalan gua trim sampe rata smw biar keren nantinya






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)