#Login Register
Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro???
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-17-2018, 02:02 PM #21
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Ha ha hahaha bro mekek cari aman juga y.. playing save y bro.. Big Grin

#beardneverlie

01-19-2018, 03:52 PM #22
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Jangan sampe dikerok habis lah bro wkwkw sayang barangkali ngulang dari nol hehe mungkin yang perlu dikerok habis bulu bulu yang liar bro kaya di jidat di pelipis, di pipi diatas garis brewok yang diinginkan dll

01-19-2018, 09:07 PM #23
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener kata bro isnen, ngapain capek" numbuhin kalau pada akhirnya dikerok habis

01-20-2018, 01:18 AM #24
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Iya bro hahahaha... hari ini gue rencana mau ke barbershop langganan gue.. semoga aja ntar stylist nya ngetrim nya rapi dan pakai hati.. mudah mudaha ega rusak.. hahahahahaha Angel

#beardneverlie

01-20-2018, 01:30 AM #25
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Wkwkwk ttap ingetin bro biar hasilnya memuaskan

01-20-2018, 01:44 AM #26
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Yes.. biar ega jd korban pembantaian selanjutnya.. Wink

#beardneverlie

01-20-2018, 03:56 AM #27
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Hahaha bilang ke barbermannya bro kalp lagi numbuhin brewok dan gak boleh dikerok habis cukup di trim aja hehe

01-20-2018, 04:43 AM #28
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Nah tips dari bro isnen bs diterapin tuh

01-20-2018, 02:48 PM #29
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Siap siap.. saran gue terima bro senior.. Big Grin

#beardneverlie

01-25-2018, 04:54 PM #30
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
biar aman sih mending ditrim aja kalo emang bener2 udah kepanjangan,asal jangan dibabat abis






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)