#Login Register
Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg??
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-20-2017, 05:58 PM #31
R_besar Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
ane mau crita dong. ane udah lumayan lebat 3 bln lalu tapi sesudah itu ane jrg ngoles lg bro, trus d pendekin deh k tkg cukur gk d babat abiss..cuma d pndekin dkit. tapi kok mkin k sini mkin tipis yah bewok nya yg tdinya sejajar sama mulut atas eh skrg mkin bawah . nah skrg ane lgi ihtiar lagi pake minox biar lebat lg apa bsa bro??

11-21-2017, 05:36 AM #32
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-20-2017, 05:58 PM)R_besar Wrote:  ane mau crita dong. ane udah lumayan lebat 3 bln lalu tapi sesudah itu ane jrg ngoles lg bro, trus d pendekin deh k tkg cukur gk d babat abiss..cuma d pndekin dkit. tapi kok mkin k sini mkin tipis yah bewok nya yg tdinya sejajar sama mulut atas eh skrg mkin bawah . nah skrg ane lgi ihtiar lagi pake minox biar lebat lg apa bsa bro??
Sangat bisa bro, semakin rutin ngoles walaupun brewok udah jadi malah akan membuat brewok lebih bagus bro. Mungkin kalo rontoknya bukan pada saat proses ngoles minoxidil atau rontok pada saat berhenti menggunakan minoxidil bisa aja karena brewoknya gak sehat bro sedangkan kalo rontoknya masih dalam proses ngoles minoxidil biasanya menandakan rambut yg rontok akan menuju ke terminal bro

#semangatborrr
#keepoles

11-21-2017, 05:40 AM #33
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener banget kata bro isnen ttap lanjut ngoles yg rutin aja bro
#keepoles

11-21-2017, 08:49 AM #34
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Bener banget bro selalu oles oles dan oles biar hasilnya lebih oke hehe

#semangatborrr
#keepoles

11-21-2017, 10:57 AM #35
beje Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:3 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(11-20-2017, 05:58 PM)R_besar Wrote:  ane mau crita dong. ane udah lumayan lebat 3 bln lalu tapi sesudah itu ane jrg ngoles lg bro, trus d pendekin deh k tkg cukur gk d babat abiss..cuma d pndekin dkit. tapi kok mkin k sini mkin tipis yah bewok nya yg tdinya sejajar sama mulut atas eh skrg mkin bawah . nah skrg ane lgi ihtiar lagi pake minox biar lebat lg apa bsa bro??
Heh yg bnr bro?? Sbrp sering elu trim bewok ny??? Solny gw 2 or 3 minggu sekali ngetrim lantaran ditmpt kerja gw ga boleh bewokan jd ditrim dlu.. Pengalaman gw sih slma ditrim trs ga oles lg slma krg lbh 1minggu bewok gw msh sama kok gitu2 aja malah gw tnya sama adik gw nmbah tebal bewok ny tmn2 kantor gw jga bilang gitu hmmm atau cmn bru krg lbh 1minggu gw ga oles jd ga ad masalah hmmm tp skrg gw oles lg pake yg foam bru bbrp hari ini...

Atau jga elu msh jalan 3bln dan itu mash fase velusss awal or masuk velus akhir blm ketahap terminal awal trs tbtb elu stop oles mgkin dampakny bewok elu jd kek gitu.. Coba di oles lagi bro solny bewok elu msh tahap pertumbuhan hehehhehe...

#keepoles

(11-20-2017, 01:15 PM)Mr.pradipta Wrote:  Kalau pengalaman ane gan, kalau di kerok jadi kasar bulu nya, dan kemarin ane 2 bulan lebih pake minox dan udah velus ( ane gak tau udah akhir atau belum, cuma ane udah d bilang kayak monyet ?) ane kerok trus sekrang bulunya jadi agak kasar dr yg sebelum ane kerok.
Benaran dikerok sampe hbs???

11-21-2017, 12:40 PM #36
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Oalah makasih infonya bro beje sangat bermanfaat
#keepoles

11-21-2017, 01:33 PM #37
beje Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:3 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(11-21-2017, 12:40 PM)Haryanto Wrote:  Oalah makasih infonya bro beje sangat bermanfaat
#keepoles

Ooaallahhh bro yanto ad dimana mana hahhahaha

#Olessterusss :p

11-21-2017, 05:32 PM #38
R_besar Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(11-21-2017, 10:57 AM)beje Wrote:  
(11-20-2017, 05:58 PM)R_besar Wrote:  ane mau crita dong. ane udah lumayan lebat 3 bln lalu tapi sesudah itu ane jrg ngoles 
Heh yg bnr bro?? Sbrp sering elu trim bewok ny??? Solny gw 2 or 3 minggu sekali ngetrim lantaran ditmpt kerja gw ga boleh bewokan jd ditrim dlu.. Pengalaman gw sih slma ditrim trs ga oles lg slma krg lbh 1minggu bewok gw msh sama kok gitu2 aja malah gw tnya sama adik gw nmbah tebal bewok ny tmn2 kantor gw jga bilang gitu hmmm atau cmn bru krg lbh 1minggu gw ga oles jd ga ad masalah hmmm tp skrg gw oles lg pake yg foam bru bbrp hari ini...

Atau jga elu msh jalan 3bln dan itu mash fase velusss awal or masuk velus akhir blm ketahap terminal awal trs tbtb elu stop oles mgkin dampakny bewok elu jd kek gitu.. Coba di oles lagi bro solny bewok elu msh tahap pertumbuhan hehehhehe...

#keepoles
nah bener kata nte bro kyanya ane baru velus akhir bulu bnyak bro sampe ke jidat ada bulu halusnya hahaa.. tpi blm tebal warna nha. gara2 berenti ngoles bbrapa mingguu x yah jdi rontok

11-22-2017, 02:55 AM #39
beje Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:3 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(11-21-2017, 05:32 PM)R_besar Wrote:  
(11-21-2017, 10:57 AM)beje Wrote:  
(11-20-2017, 05:58 PM)R_besar Wrote:  ane mau crita dong. ane udah lumayan lebat 3 bln lalu tapi sesudah itu ane jrg ngoles 
Heh yg bnr bro?? Sbrp sering elu trim bewok ny??? Solny gw 2 or 3 minggu sekali ngetrim lantaran ditmpt kerja gw ga boleh bewokan jd ditrim dlu.. Pengalaman gw sih slma ditrim trs ga oles lg slma krg lbh 1minggu bewok gw msh sama kok gitu2 aja malah gw tnya sama adik gw nmbah tebal bewok ny tmn2 kantor gw jga bilang gitu hmmm atau cmn bru krg lbh 1minggu gw ga oles jd ga ad masalah hmmm tp skrg gw oles lg pake yg foam bru bbrp hari ini...

Atau jga elu msh jalan 3bln dan itu mash fase velusss awal or masuk velus akhir blm ketahap terminal awal trs tbtb elu stop oles mgkin dampakny bewok elu jd kek gitu.. Coba di oles lagi bro solny bewok elu msh tahap pertumbuhan hehehhehe...

#keepoles
nah bener kata nte bro kyanya ane baru velus akhir bulu bnyak bro sampe ke jidat ada bulu halusnya hahaa.. tpi blm tebal warna nha. gara2 berenti ngoles bbrapa mingguu x yah jdi rontok
Nahh itu yg gw maksud bro, gw ngalami hal sama kek elu bkan hanya di jidat tp dikuping sama dibawah mata ad bulu2 halus gara2 pake minox sama minum biotin. Bulan ke 3 itu emg masuk fase velus awal mnuju akhir jd bulu2 alus ny pst byk jgan heran kalo org disekitar elu bilang elu ny kek monyet sangking byak bulu ny apa lg klo ditangan gw jga pernh kek gitu hahaha.. Mknya sayang bget klo elu stop oles krna masih tahap pertembuhan klo mau stop jgan lwt dr 1minggu klo sampe lwat akibatnyaaa sama kek yg elu alami jd lanjutin aja oles ny bro...

#Olesterusss...

11-22-2017, 04:03 AM #40
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-21-2017, 01:33 PM)beje Wrote:  
(11-21-2017, 12:40 PM)Haryanto Wrote:  Oalah makasih infonya bro beje sangat bermanfaat
#keepoles

Ooaallahhh bro yanto ad dimana mana hahhahaha

#Olessterusss :p
Wkwkwkwk hanya berusaha meramaikan dan sharing aja bro :p
#keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)