#Login Register
Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg??
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-17-2017, 12:12 AM #21
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Betul bro kalo dikerok tapi masih velus nanti malah ngulang lagi dari nol, kalo misal udah terminal walaupun dikerok pasti tumbuh lagi hehe

#semangatborrr
#keepoles

11-17-2017, 04:03 AM #22
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-17-2017, 12:12 AM)Isnen Fajar Wrote:  Betul bro kalo dikerok tapi masih velus nanti malah ngulang lagi dari nol, kalo misal udah terminal walaupun dikerok pasti tumbuh lagi hehe

#semangatborrr
#keepoles

Setuju banget sama perkataan bro isnen
#keepoles

11-19-2017, 04:11 PM #23
Wira Bhawa Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Tergatung saat fase apa brewok tersebut dicukur, kalau saat fase velus sebaiknya jangan dicukur, lebih baik ditrim aja supaya lebih rapih

11-19-2017, 11:35 PM #24
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-19-2017, 04:11 PM)Wira Bhawa Wrote:  Tergatung saat fase apa brewok tersebut dicukur, kalau saat fase velus sebaiknya jangan dicukur, lebih baik ditrim aja supaya lebih rapih

Bener banget bro di trim yg udh panjang biar penyerapan minox ke kulit kita lbh efektif
Cmiiw
#keepoles

11-20-2017, 04:06 AM #25
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-19-2017, 04:11 PM)Wira Bhawa Wrote:  Tergatung saat fase apa brewok tersebut dicukur, kalau saat fase velus sebaiknya jangan dicukur, lebih baik ditrim aja supaya lebih rapih

Betul banget bro, kalo menurut ane malah haram hukumnya atau dilarang dikerok kalo masih velus bro, karna kalo masih velus trs dikerok abis nanti malah ngulang dari nol lagi hehe

#semangatborrr
#keepoles

11-20-2017, 05:54 AM #26
beje Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:3 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
Boleh bro ditrim asal jgan dikerok... Klo mau ngetrim ditukang cukur or barber sebaikny trs diingetin org yg mau trim bewok lu tkut ny dia lupa tra bewok lu dikerok alamat sakitt bget nnti solny udh ad bbrp org yg ngalami kejadian kek gitu hehehhe

11-20-2017, 11:14 AM #27
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Ia harusnya di ingetin terus kepsternya biar ga salah bertindak
Cmiiw
#keepoles

11-20-2017, 01:15 PM #28
Mr.pradipta Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Kalau pengalaman ane gan, kalau di kerok jadi kasar bulu nya, dan kemarin ane 2 bulan lebih pake minox dan udah velus ( ane gak tau udah akhir atau belum, cuma ane udah d bilang kayak monyet ?) ane kerok trus sekrang bulunya jadi agak kasar dr yg sebelum ane kerok.

11-20-2017, 01:38 PM #29
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Sebenarnya sih ga kasar cuman mmg yg numbuh itu bakalan lebih tebal bro. Dan itu beruntung banget bs numbuh lagi soalnya kata bro gamal velus yg dicukur habis ga bakal numbuh
Cmiiw
#keepoles

11-20-2017, 02:15 PM #30
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-20-2017, 01:15 PM)Mr.pradipta Wrote:  Kalau pengalaman ane gan, kalau di kerok jadi kasar bulu nya, dan kemarin ane 2 bulan lebih pake minox dan udah velus ( ane gak tau udah akhir atau belum, cuma ane udah d bilang kayak monyet ?) ane kerok trus sekrang bulunya jadi agak kasar dr yg sebelum ane kerok.
Mungkin yang dimaksud agak kasar itu karena bulu yang awalnya lancip mengerucut trs ketika dikerok nanti ujungnya jadi tumpul bro jadi kesannya lebih kasar atau tebal

#semangatborrr 
#keepoles

(11-20-2017, 05:54 AM)beje Wrote:  Boleh bro ditrim asal jgan dikerok... Klo mau ngetrim ditukang cukur or barber sebaikny trs diingetin org yg mau trim bewok lu tkut ny dia lupa tra bewok lu dikerok alamat sakitt bget nnti solny udh ad bbrp org yg ngalami kejadian kek gitu hehehhe
Betul banget bro dan harus diberi penekanan ke tukang cukurnya, atau kalo bisa dijelasin gini "bang ini saya lagi proses numbuhin brewok dan pantangannya adalah dikerok habis bang jadi tolong jangan dikerok yah bang cukup dirapiin aja di trim aja" mungkin bisa seperti itu bro hehe

#semangatborrr
#keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)