#Login Register
Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg??
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-15-2017, 11:43 AM #11
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bisa banget bro soalnya kalau kepanjangan ntar minoxnya malah cuman kena bulu dan ga kena ke kulit kita
Cmiiw
#keepoles

11-15-2017, 12:03 PM #12
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-15-2017, 11:19 AM)gilangpanji Wrote:  kalo udah 4 bulan pake terus sekiranya velus akhir boleh di trim ga bro? biar kalo ngoles jadi lebih merata
Boleh bro, tapi di trim aja hehe jangan dikerok. Tujuannya di trim atau dipendekin kan biar bulu yang udah panjang ngga menghambat penyerapan minoxidil di kulit trs biar lebih rata ngolesnya hehe

#semangatborrr
#keepoles

11-15-2017, 01:12 PM #13
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Nah bener banget saran dari bro isnen
#keepoles

11-15-2017, 02:03 PM #14
nsoonmack Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
[attachment=22 Wrote:Isnen Fajar pid='966' dateline='1510578385']Wah mantap, udah berapa bulan pemakaian minoxidil bro? Yang pasti kalo udah terminal akhir gapapa dikerok bro pasti bakal numbuhin lagi secara permanen. Tapi pastiin semuanya udah jadi terminal akhir bro barangkali ada sebagian yang masih velus nanti malah pitak pitak hehe

#semangatborrr
#keepoles
Menurut gw jangan dikerok, to klo udah Hiram semua boleh Di Coba, klo gw sih masih Ada Yang belum Hitam rambutnya, trimming aja deh ??

11-15-2017, 02:30 PM #15
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-15-2017, 02:03 PM)nsoonmack Wrote:  
(11-13-2017, 01:06 PM)Isnen Fajar Wrote:  Wah mantap, udah berapa bulan pemakaian minoxidil bro? Yang pasti kalo udah terminal akhir gapapa dikerok bro pasti bakal numbuhin lagi secara permanen. Tapi pastiin semuanya udah jadi terminal akhir bro barangkali ada sebagian yang masih velus nanti malah pitak pitak hehe

#semangatborrr
#keepoles
Menurut gw jangan dikerok, to klo udah Hiram semua boleh Di Coba, klo gw sih masih Ada Yang belum Hitam rambutnya, trimming aja deh ??
Iya bro kalo masih ada yang belum hitam ( velus ) jangan dikerok lebih baik di trim aja bro

#semangatborrr
#keepoles

11-16-2017, 01:05 AM #16
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Iya bener lebih baik dirapiin dengan cara trim. Ngapain kita numbuhin brewok kalau pada akhirnya dikerok ( dihilangin )
Cmiiw
#keepoles

11-16-2017, 04:37 AM #17
Fzlazm Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Selamat Siang jangan lupa poles poles, poles poles apa yak wkwk

11-16-2017, 12:01 PM #18
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Siap bro udah rutinitas itu mah
#keepoles

11-16-2017, 02:09 PM #19
Lorama Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Ane waktu itu cukur rambut dan di trim bewok dan velus awal ane di pipi.. Ane kira ga bakal tumbuh lg tapi ternyata tumbuh lagi. Yang penting kayanya jangan dikerok bro klo menurut ane.

11-16-2017, 02:20 PM #20
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Nah bener banget itu bro selama hanya di trim pasti bakal tumbuh kok
Cmiiw
#keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)