#Login Register
Pengaruh AC ( Air Conditioner )
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-10-2017, 09:54 AM #11
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Yap mending cari yang aman aja bro, dan kalo bisa kalo pas pake mobil kacanya ditutup biar angin yg membawa debu kena muka yg habis dioles minox

12-10-2017, 11:01 AM #12
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Ia bro takutnya debu atau kotoran malah menutupi porti" kita sehingga penyerapan minox ke kulit kita kurang efisien
Cmiiw
#keepoles

12-27-2017, 03:45 AM #13
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Hello bro sharing sedikit pengalaman nih.
Gue jg sering pakai ac mbl, karna gue sering telat ke kantor, jd biar cepat kering malahan gue bantu pakai ac mbl. Soalnya rada risih kalau minoxnya masi lengket kan.
Kalau siap mandi, dan langsung oles, tuh pori-pori kita masih lembab oleh air.. dan penyerapan juga sedikit. Bagus nya di kasih jeda sih.

Jd dr pengalaman gue, gue simpulin ac mbl egak terlalu berpengaruh, yg penting #keepoles 2x sehari.

#beardneverlie

12-27-2017, 04:51 AM #14
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener bro tpi ada baiknya dibuat kering alami aja
#keepoles

12-27-2017, 09:03 AM #15
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Setuju bro.

#beardneverlie

01-01-2018, 11:51 PM #16
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Nah bener banget walaupun gak berpengaruh setidaknya alami pasti lebih baik hehe

01-03-2018, 08:03 AM #17
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
kalo gue sih mending kering alami aja kali yak dibanding dikeringin cepet2 takutnya hasilnya kurang maksimal

01-03-2018, 11:00 AM #18
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Bener bro burhan, cari amannya aja yak hehe biar progresnya huga gak kehambat haha

01-03-2018, 09:10 PM #19
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Setuju bro..

#beardneverlie

01-05-2018, 10:53 PM #20
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Emang yg alami ttap paling aman wkwkwk. Setuju sama bro isnen
#keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)