#Login Register
Cara terbaik ngoles minox ?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-07-2017, 04:52 PM #1
Vinno Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:1 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Dear Agan2,

Salam kenal semua, ane msh newbie pake minox baru mau jln 2bln. Pengen nanya buat para senior brewokers, gmn cara terbaik ngoles minox ? Pake tangan, pipet atau kuas? Apakah hrs sampe kering di kulit kita oles minoxnya?

Thank you

#Keepoles

11-07-2017, 08:15 PM #2
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Kalo pandangan subjektif menurut saya cara terbaik adalah kombinasi pake jaari dan pipet. Jadi pertama ambil minox sebanyak 1 ml dari botol menggunakan pipet, kemudian dari pipet dipindahkan ke botol minoxidilnya, baru dari botol minoxidil langsung kita cocol pake jari kemudian langsung dioles ke bagian yang ingin ditumbuhi brewok. Mengapa saya berpendapat demikian?
1. Agar kita memakai minoxidil tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit yaitu 1 ml idealnya
2. Agar minoxidil yang ada didalam botol tidak kotor terkena jari kita (walaupun kata bro bro disini tidak apa apa walaupun kotor, tidak mempengaruhi khasiat minoxidil)
3. Oles menggunakan jari agar lebih merata dan maksimal
4. Mencocol/mencelupkan jari ke minoxidil lebih mudah ke tutup botol minoxidil daripada ke dalam botol. Apalagi kalau minoxnya sudah mau habis hehe.
Kemudian setelah minoxidil dioles pada bagian yang ingin ditumbuhi brewok wajib didiamkan selama 3-4 jam hingga kering agar penyerapan minoxidil pada kulit dapat maksimal.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi ini tergantung kenyamanan pribadi masing masing hehe kalo menurut saya cara diatasi adalah yang terbaik.

#semangatborrr
#keepoles

11-08-2017, 12:14 AM #3
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Kalau saya selalu ambil pake pipet 1 ml terus taruh ditutupnya lalu dioles merata pake tangan lalu setelah dioles didiamkan 3-4 jam lalu kalau mw pake pelembab dibilas dulu bekasnya tapi setelah didiamkan
Cmiiw
#keepoles

11-13-2017, 05:06 PM #4
cysers.ainal Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(11-07-2017, 04:52 PM)Vinno Wrote:  Dear Agan2,

Salam kenal semua, ane msh newbie pake minox baru mau jln 2bln. Pengen nanya buat para senior brewokers, gmn cara terbaik ngoles minox ? Pake tangan, pipet atau kuas? Apakah hrs sampe kering di kulit kita oles minoxnya?

Thank you

#Keepoles
Ane baru seminggu make. Mungkin kategori junior yak

Klw ane makenya gak make pipet (karna gak punya) 

Ane tuang minox se tutup botol 
Trus ane olez kebagian yg mau ditumbuhin (pipi) 

Klw udah teroles semua dan masih ada sisa si tutup botol ane masukin lagi deh ke botolnya

Hehehhehe

#tetap semangat

11-13-2017, 05:43 PM #5
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Mantap tuh bro caranya hehe ati ati bro nuangnya nanti tumpah hehe. Tetap semangat ngolesnya buat bro bro yang masih baru ngoles termasuk ane dan bro bro yang udah lama ngoles hehe

#semangatborrr
#keepoles

11-13-2017, 07:07 PM #6
Vinno Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:1 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(11-07-2017, 08:15 PM)Isnen Fajar Wrote:  Kalo pandangan subjektif menurut saya cara terbaik adalah kombinasi pake jaari dan pipet. Jadi pertama ambil minox sebanyak 1 ml dari botol menggunakan pipet, kemudian dari pipet dipindahkan ke botol minoxidilnya, baru dari botol minoxidil langsung kita cocol pake jari kemudian langsung dioles ke bagian yang ingin ditumbuhi brewok. Mengapa saya berpendapat demikian?
1. Agar kita memakai minoxidil tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit yaitu 1 ml idealnya
2. Agar minoxidil yang ada didalam botol tidak kotor terkena jari kita (walaupun kata bro bro disini tidak apa apa walaupun kotor, tidak mempengaruhi khasiat minoxidil)
3. Oles menggunakan jari agar lebih merata dan maksimal
4. Mencocol/mencelupkan jari ke minoxidil lebih mudah ke tutup botol minoxidil daripada ke dalam botol. Apalagi kalau minoxnya sudah mau habis hehe.
Kemudian setelah minoxidil dioles pada bagian yang ingin ditumbuhi brewok wajib didiamkan selama 3-4 jam hingga kering agar penyerapan minoxidil pada kulit dapat maksimal.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi ini tergantung kenyamanan pribadi masing masing hehe kalo menurut saya cara diatasi adalah yang terbaik.

#semangatborrr
#keepoles
Dear Om Fajar,

Thanks sharingnya yaaa

#keepoles

11-14-2017, 04:25 AM #7
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-13-2017, 07:07 PM)Vinno Wrote:  
(11-07-2017, 08:15 PM)Isnen Fajar Wrote:  Kalo pandangan subjektif menurut saya cara terbaik adalah kombinasi pake jaari dan pipet. Jadi pertama ambil minox sebanyak 1 ml dari botol menggunakan pipet, kemudian dari pipet dipindahkan ke botol minoxidilnya, baru dari botol minoxidil langsung kita cocol pake jari kemudian langsung dioles ke bagian yang ingin ditumbuhi brewok. Mengapa saya berpendapat demikian?
1. Agar kita memakai minoxidil tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit yaitu 1 ml idealnya
2. Agar minoxidil yang ada didalam botol tidak kotor terkena jari kita (walaupun kata bro bro disini tidak apa apa walaupun kotor, tidak mempengaruhi khasiat minoxidil)
3. Oles menggunakan jari agar lebih merata dan maksimal
4. Mencocol/mencelupkan jari ke minoxidil lebih mudah ke tutup botol minoxidil daripada ke dalam botol. Apalagi kalau minoxnya sudah mau habis hehe.
Kemudian setelah minoxidil dioles pada bagian yang ingin ditumbuhi brewok wajib didiamkan selama 3-4 jam hingga kering agar penyerapan minoxidil pada kulit dapat maksimal.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi ini tergantung kenyamanan pribadi masing masing hehe kalo menurut saya cara diatasi adalah yang terbaik.

#semangatborrr
#keepoles
Dear Om Fajar,

Thanks sharingnya yaaa

#keepoles
Sama sama bro hehe semoga bermanfaat ya bro

#semangatborrr
#keepoles

11-16-2017, 02:33 PM #8
Lorama Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(11-13-2017, 05:06 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-07-2017, 04:52 PM)Vinno Wrote:  Dear Agan2,

Salam kenal semua, ane msh newbie pake minox baru mau jln 2bln. Pengen nanya buat para senior brewokers, gmn cara terbaik ngoles minox ? Pake tangan, pipet atau kuas? Apakah hrs sampe kering di kulit kita oles minoxnya?

Thank you

#Keepoles
Ane baru seminggu make. Mungkin kategori junior yak

Klw ane makenya gak make pipet (karna gak punya) 

Ane tuang minox se tutup botol 
Trus ane olez kebagian yg mau ditumbuhin (pipi) 

Klw udah teroles semua dan masih ada sisa si tutup botol ane masukin lagi deh ke botolnya

Hehehhehe

#tetap semangat
Nah persis nih kaya ane, dituang ke tutup botol minox, nanti klo sisa kan berarti ketahuan takarannya. Klo masih sisa bisa di masukkan kembali ke botol minox. Klo pakai minox smp kelihatan basah bro, ga perlus smp dikeringin lagi krn namanya liquid pasti menyerap ke pori-pori terlebih lg ada kandungan alkoholnya.

(11-13-2017, 05:06 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-07-2017, 04:52 PM)Vinno Wrote:  Dear Agan2,

Salam kenal semua, ane msh newbie pake minox baru mau jln 2bln. Pengen nanya buat para senior brewokers, gmn cara terbaik ngoles minox ? Pake tangan, pipet atau kuas? Apakah hrs sampe kering di kulit kita oles minoxnya?

Thank you

#Keepoles
Ane baru seminggu make. Mungkin kategori junior yak

Klw ane makenya gak make pipet (karna gak punya) 

Ane tuang minox se tutup botol 
Trus ane olez kebagian yg mau ditumbuhin (pipi) 

Klw udah teroles semua dan masih ada sisa si tutup botol ane masukin lagi deh ke botolnya

Hehehhehe

#tetap semangat
Nah persis nih kaya ane, dituang ke tutup botol minox, nanti klo sisa kan berarti ketahuan takarannya. Klo masih sisa bisa di masukkan kembali ke botol minox. Klo pakai minox smp kelihatan basah bro, ga perlus smp dikeringin lagi krn namanya liquid pasti menyerap ke pori-pori terlebih lg ada kandungan alkoholnya.

11-20-2017, 02:40 PM #9
cysers.ainal Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(11-16-2017, 02:33 PM)Lorama Wrote:  
(11-13-2017, 05:06 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-07-2017, 04:52 PM)Vinno Wrote:  Dear Agan2,

Salam kenal semua, ane msh newbie pake minox baru mau jln 2bln. Pengen nanya buat para senior brewokers, gmn cara terbaik ngoles minox ? Pake tangan, pipet atau kuas? Apakah hrs sampe kering di kulit kita oles minoxnya?

Thank you

#Keepoles
Ane baru seminggu make. Mungkin kategori junior yak

Klw ane makenya gak make pipet (karna gak punya) 

Ane tuang minox se tutup botol 
Trus ane olez kebagian yg mau ditumbuhin (pipi) 

Klw udah teroles semua dan masih ada sisa si tutup botol ane masukin lagi deh ke botolnya

Hehehhehe

#tetap semangat
Nah persis nih kaya ane, dituang ke tutup botol minox, nanti klo sisa kan berarti ketahuan takarannya. Klo masih sisa bisa di masukkan kembali ke botol minox. Klo pakai minox smp kelihatan basah bro, ga perlus smp dikeringin lagi krn namanya liquid pasti menyerap ke pori-pori terlebih lg ada kandungan alkoholnya.

(11-13-2017, 05:06 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-07-2017, 04:52 PM)Vinno Wrote:  Dear Agan2,

Salam kenal semua, ane msh newbie pake minox baru mau jln 2bln. Pengen nanya buat para senior brewokers, gmn cara terbaik ngoles minox ? Pake tangan, pipet atau kuas? Apakah hrs sampe kering di kulit kita oles minoxnya?

Thank you

#Keepoles
Ane baru seminggu make. Mungkin kategori junior yak

Klw ane makenya gak make pipet (karna gak punya) 

Ane tuang minox se tutup botol 
Trus ane olez kebagian yg mau ditumbuhin (pipi) 

Klw udah teroles semua dan masih ada sisa si tutup botol ane masukin lagi deh ke botolnya

Hehehhehe

#tetap semangat
Nah persis nih kaya ane, dituang ke tutup botol minox, nanti klo sisa kan berarti ketahuan takarannya. Klo masih sisa bisa di masukkan kembali ke botol minox. Klo pakai minox smp kelihatan basah bro, ga perlus smp dikeringin lagi krn namanya liquid pasti menyerap ke pori-pori terlebih lg ada kandungan alkoholnya.
Berarti kita sama dund cara makai minox nya,  dah brpa lama make nya bro?

11-24-2017, 08:50 AM #10
Lorama Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(11-20-2017, 02:40 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-16-2017, 02:33 PM)Lorama Wrote:  
(11-13-2017, 05:06 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-07-2017, 04:52 PM)Vinno Wrote:  Dear Agan2,

Salam kenal semua, anea ne msh newbie pake minox baru mau jln 2bln. Pengen nanya buat para senior brewokers, gmn cara terbaik ngoles minox ? Pake tangan, pipet atau kuas? Apakah hrs sampe kering di kulit kita oles minoxnya?

Thank you

#Keepoles
Ane baru seminggu make. Mungkin kategori junior yak

Klw ane makenya gak make pipet (karna gak punya) 

Ane tuang minox se tutup botol 
Trus ane olez kebagian yg mau ditumbuhin (pipi) 

Klw udah teroles semua dan masih ada sisa si tutup botol ane masukin lagi deh ke botolnya

Hehehhehe

#tetap semangat
Nah persis nih kaya ane, dituang ke tutup botol minox, nanti klo sisa kan berarti ketahuan takarannya. Klo masih sisa bisa di masukkan kembali ke botol minox. Klo pakai minox smp kelihatan basah bro, ga perlus smp dikeringin lagi krn namanya liquid pasti menyerap ke pori-pori terlebih lg ada kandungan alkoholnya.

(11-13-2017, 05:06 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-07-2017, 04:52 PM)Vinno Wrote:  Dear Agan2,

Salam kenal semua, ane msh newbie pake minox baru mau jln 2bln. Pengen nanya buat para senior brewokers, gmn cara terbaik ngoles minox ? Pake tangan, pipet atau kuas? Apakah hrs sampe kering di kulit kita oles minoxnya?

Thank you

#Keepoles
Ane baru seminggu make. Mungkin kategori junior yak

Klw ane makenya gak make pipet (karna gak punya) 

Ane tuang minox se tutup botol 
Trus ane olez kebagian yg mau ditumbuhin (pipi) 

Klw udah teroles semua dan masih ada sisa si tutup botol ane masukin lagi deh ke botolnya

Hehehhehe

#tetap semangat
Nah persis nih kaya ane, dituang ke tutup botol minox, nanti klo sisa kan berarti ketahuan takarannya. Klo masih sisa bisa di masukkan kembali ke botol minox. Klo pakai minox smp kelihatan basah bro, ga perlus smp dikeringin lagi krn namanya liquid pasti menyerap ke pori-pori terlebih lg ada kandungan alkoholnya.
Berarti kita sama dund cara makai minox nya,  dah brpa lama make nya bro?
Ane masih newbie broo, baru 1.5 bulan pemakaian. Selama pemakaian ini sih ane caranya begitu. Dan tumbuh-tumbuh aja belum ada dampak negatif dgn metode ini. Palingan ya dijaga aja botolnya jgn smp kesenggol haha. 

#salambrewok #keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)