#Login Register
Brewok kanan dan kiri berbeda?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-22-2017, 12:52 PM #21
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-19-2017, 04:15 PM)Wira Bhawa Wrote:  Karen hormon perkebangan hormon yang tidak sama, itu wajar, hal terbut juga pasti dialami setiap orang, contohnya antara mata kanan dan kiri pasti bentuk kelopaknya tidak sama, pasti beda, hal itu juga sama seperti halnya brewok kita.

Oalah makasih infonya bro
#keepoles

11-24-2017, 08:40 AM #22
Lorama Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Ane juga bro ngalamin hal yg sama, bagian pipi kiri lebih tipis dibandingkan sama pipi kanan. Ente pakai biotin juga ga bro?
Dan ane juga masih tahap velus akhir.. Ane setuju juga sama suhu ngandika.. Sepaket sm saran ente bro!

12-01-2017, 03:41 PM #23
beje Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:3 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(09-17-2017, 11:47 AM)Indra setiabudi Wrote:  Iya bro beda nya yg kiri brewok bagian dagu sudah nyambung ke jenggot, nah yg kanan masih keputus cma di jambang aj, yg kiri jg pipinya udh lmyan lebat tp yg kanan msh kosong hahaha
Gw jga beda bro awalnya tp inti ny ttp oles aja. Klo ga ente trim tipis dlu bewok ny biar pas oles tmbah rata bewok ny..

Klo ente blm mau nge trim bewok ny bnr kata misterbrewok td ngakalin nya bewok ente disisir pst bewok ente kliatan sama solny ane udh praktekin hehehe..

#OlesTerus..

12-02-2017, 12:42 AM #24
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Sep 2017 Reputation: 0
(11-14-2017, 05:59 PM)Hans778 Wrote:  
(09-19-2017, 12:30 AM)Indra setiabudi Wrote:  Terimakasih atas pencerahan nya suhu2 macho, saran dan ilmu nya sangat membantu #keepoles ??

Thanks bgt bro Indra

Sama sama bro hhr

(11-16-2017, 02:26 PM)Lorama Wrote:  Bedanya jauh bro?, kelihatan jelas?, pakai biotin juga ga bro?
Posisi tidur biasanya juga mempengaruhi bro.
Kalau ane saranin pakai biotin juga bro karena itu bisa mempengaruhi dan merangsang kemeratan pertumbuhan bulu pada kulit.

Lumayan jauh bedanya bro, kiri lbh banyak hampir sampai pipi tp yg kanan pipi ny kosong, gw dr awal pakai minox slalu di dampingin biotin bro, mungkin sih bsa jd posisi tdr kali ya bro hhe thx saranny btw bro

(12-01-2017, 03:41 PM)beje Wrote:  
(09-17-2017, 11:47 AM)Indra setiabudi Wrote:  Iya bro beda nya yg kiri brewok bagian dagu sudah nyambung ke jenggot, nah yg kanan masih keputus cma di jambang aj, yg kiri jg pipinya udh lmyan lebat tp yg kanan msh kosong hahaha
Gw jga beda bro awalnya tp inti ny ttp oles aja. Klo ga ente trim tipis dlu bewok ny biar pas oles tmbah rata bewok ny..

Klo ente blm mau nge trim bewok ny bnr kata misterbrewok td ngakalin nya bewok ente disisir pst bewok ente kliatan sama solny ane udh praktekin hehehe..

#OlesTerus..
Siappp bro thx saran nya yak,keepoles bro hehhee

12-03-2017, 07:37 AM #25
machboub Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(10-12-2017, 08:47 PM)nckvn Wrote:  Sama bro. Kalo ane sih akalin nya dengan memperbanyak jumlah minox di bagian yg masih kosong, entah sugesti atau apa semenjak ane mengubah pola mengunyah makanan dari tadinya rahang sebelah kiri pindah ke sebelah kanan (yg masih kosong velus sebelah kanan) progres brengos sideburn kanan mulai terisi padat menngimbangi sideburn sebelah kiri. Worth to try.
Wah, layak untuk dicoba nih. Ane juga tebel sebelah & bedanya jauh banget lagi. Semoga saran ente bisa jadi solusi yang efektif

12-07-2017, 03:58 PM #26
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
wah pas banget nih soalnya gue juga lagi ngalamin numbuhnya ga sama rata antara kiri dan kanan

ora popo lah yang penting keep oles saja mas broo hehe

12-09-2017, 06:41 PM #27
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(10-12-2017, 08:47 PM)nckvn Wrote:  Sama bro. Kalo ane sih akalin nya dengan memperbanyak jumlah minox di bagian yg masih kosong, entah sugesti atau apa semenjak ane mengubah pola mengunyah makanan dari tadinya rahang sebelah kiri pindah ke sebelah kanan (yg masih kosong velus sebelah kanan) progres brengos sideburn kanan mulai terisi padat menngimbangi sideburn sebelah kiri. Worth to try.

worth to try.....

wah worth to try nihhh...

12-15-2017, 11:00 PM #28
hendri lee Velus **
Status: Offline Posts:18 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
wlupun pny ane msh velus awal tp perbedaan panjangnya ud timpang bgt,sblah kanan uda keliatan bgt kiri msh hrs diterawang,dan ane biasa ngunyah sebelah kiri kok tp velus kanan yg uda nampak dluan

12-16-2017, 01:24 AM #29
hendri lee Velus **
Status: Offline Posts:18 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
ane baru velus awal aja uda beda jauh kanan ama kiri,ngunyah jg sukanya kiri trus malah kanan yg lbh lebat

12-19-2017, 11:04 AM #30
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
hmm gue juga baru engeh kalo bulu gue juga beda kiri sama kanan.
rutin oles lagi aja deh






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)