#Login Register
faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


08-25-2018, 01:28 AM #14
Naruto Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:52 Threads:15 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
(07-20-2018, 01:53 PM)mekek97 Wrote:  
(07-20-2018, 03:16 AM)Naruto Wrote:  
(07-16-2018, 04:50 PM)moderator Wrote:  
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???
gw baru pake peo jojoba nih bro
peo banyak macemnya kayanya yak brok, gw liat sih ada yg jbco juga tuh, jadi bingung gw pilih yg jbco or jojoba
yg jojoba buat bulu masih belum terminal akhir bro , yg jbco buat kali udah terminal akhir semua dan mau ngitemin pake jbco






Forum Jump:


Messages In This Thread
faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by abduloh - 07-15-2018, 03:10 PM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by Sherwolf - 07-16-2018, 04:58 AM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by moderator - 07-16-2018, 04:50 PM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by Naruto - 07-20-2018, 03:16 AM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by burhan - 07-20-2018, 01:05 PM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by mekek97 - 07-20-2018, 01:53 PM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by Naruto - 08-25-2018, 01:28 AM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by abduloh - 07-22-2018, 03:45 PM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by Ngandika - 07-16-2018, 04:46 PM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by Harfandwi - 07-29-2018, 10:48 AM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by Ngandika - 07-29-2018, 11:59 AM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by Harfandwi - 07-30-2018, 03:52 AM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by burhan - 07-16-2018, 04:49 PM
RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - by angkoy - 07-17-2018, 02:07 PM

Users browsing this thread:
1 Guest(s)