#Login Register
Mohon penjelasan nya bro bro
  • 0 Vote(s) - 0 Average


05-01-2018, 11:39 PM #10
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(04-17-2018, 02:42 PM)mekek97 Wrote:  
(04-07-2018, 12:25 PM)Tanaka Adiwena Wrote:  Mau nanya nih bro, kalo pake minox biasanya ada efek samping berkerak gitu kan. Nah gw pake minox tapi kok aman aman aja ya, gk ada kerak. Apa minox nya gk work ya? Mohon penjelasan bro bro.

kalo menurut gue bener kata bro andika tuh bro, gue juga pernah ngalamin sama kaya lo gitu, minggu pertama ga kena efek sampingnya eh seminggu kemudian baru kena gue efek sampingnya.
jadi ga kena efek samping bukan berarti gak work or paslu ya....
Bener tuh bro kebanyakan di minggu kedua baru kena efeknya






Forum Jump:


Messages In This Thread
Mohon penjelasan nya bro bro - by Tanaka Adiwena - 04-07-2018, 12:25 PM
RE: Mohon penjelasan nya bro bro - by Ngandika - 04-10-2018, 04:21 PM
RE: Mohon penjelasan nya bro bro - by mekek97 - 04-17-2018, 02:42 PM
RE: Mohon penjelasan nya bro bro - by Alfikri - 05-01-2018, 11:39 PM
RE: Mohon penjelasan nya bro bro - by Lawrent - 04-18-2018, 11:12 PM
RE: Mohon penjelasan nya bro bro - by Ngandika - 04-20-2018, 06:33 AM
RE: Mohon penjelasan nya bro bro - by Lawrent - 04-27-2018, 07:34 AM
RE: Mohon penjelasan nya bro bro - by burhan - 04-20-2018, 06:54 AM
RE: Mohon penjelasan nya bro bro - by JonSkywalker - 04-23-2018, 01:17 PM
RE: Mohon penjelasan nya bro bro - by burhan - 04-25-2018, 01:09 PM

Users browsing this thread:
1 Guest(s)