BeardTalks
Quit smoking! - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: I Am a Newbie but That's Ok. (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Thread: Quit smoking! (/showthread.php?tid=64)

Pages: 1 2


Quit smoking! - Firmanisme30 - 10-16-2017

Ada yg punya pengalaman berhenti ngerokok g bro",trus ada efek positif g habis berhenti ngerokok?share donk pengalamannya


RE: Quit smoking! - nckvn - 10-16-2017

Yess. Semenjak ane berhenti ngrokok per Agustus 2016 pertumbuhan brewok semakin cepat dan rapat.


RE: Quit smoking! - Firmanisme30 - 10-17-2017

(10-16-2017, 03:19 PM)nckvn Wrote:  Yess. Semenjak ane berhenti ngrokok per Agustus 2016 pertumbuhan brewok semakin cepat dan rapat.

Wah udah dri 2016 y ,berapa bulan tuh mas bro?


RE: Quit smoking! - Ngandika - 10-18-2017

hmm gue kebetulan enggak ngerokok bro jadi pertumbuhan sama aja.

cuman yang gue baca dan tonton sering ngerokok itu enggak mempengaruhi pertumbuhan brewok....


RE: Quit smoking! - cysers.ainal - 11-11-2017

(10-16-2017, 04:58 AM)Firmanisme30 Wrote:  Ada yg punya pengalaman berhenti ngerokok g bro",trus ada efek positif g habis berhenti ngerokok?share donk pengalamannya
Klw untuk pengalaman berhenti merokok dan efek atau tidaknya ke pertumbuhan brewok sih ane kurang paham

Tp ane mungkin dibilang perokok berat sehari hampir 2 bungkus,  tp kliatan gak berpengaruh banget deh.. 

Lancar jaya aja nih 

Tetap Semangat Bro


RE: Quit smoking! - Haryanto - 11-11-2017

Bener tu bro pokoknya kembali lagi ke tubuh individu masing" tpi kalau saya pribadi lebih baik berhenti atau mengurangi konsumsi rokoknya
Cmiiw
#keepoles


RE: Quit smoking! - Isnen Fajar - 11-12-2017

Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles


RE: Quit smoking! - cysers.ainal - 11-13-2017

(11-12-2017, 10:40 AM)Isnen Fajar Wrote:  Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles
Boleh jg tuh bro saran nya
Yg tadi nya 2 bungkus jadi 1 bungkus aj yak
1 bungkusnya uang nya ditabung buat beli minox yak

Thanks bro


#tetap semangat


RE: Quit smoking! - Isnen Fajar - 11-13-2017

(11-13-2017, 05:02 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-12-2017, 10:40 AM)Isnen Fajar Wrote:  Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles
Boleh jg tuh bro saran nya
Yg tadi nya 2 bungkus jadi 1 bungkus aj yak
1 bungkusnya uang nya ditabung buat beli minox yak

Thanks bro


#tetap semangat
Sama sama bro hehe, kan lumayan tuh uangnya wkwk apalagi buat hijrah ke rogaine biar lebih jos perkembangan brewoknya hehehe

#semangatborrr
#keepoles


RE: Quit smoking! - cysers.ainal - 11-13-2017

(11-13-2017, 06:13 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-13-2017, 05:02 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-12-2017, 10:40 AM)Isnen Fajar Wrote:  Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles
Boleh jg tuh bro saran nya
Yg tadi nya 2 bungkus jadi 1 bungkus aj yak
1 bungkusnya uang nya ditabung buat beli minox yak

Thanks bro


#tetap semangat
Sama sama bro hehe, kan lumayan tuh uangnya wkwk apalagi buat hijrah ke rogaine biar lebih jos perkembangan brewoknya hehehe

#semangatborrr
#keepoles
Mungkin klw minox liquid dah kurang progres baru pindah deh... 

Thanks saran nya

#tetap semangat