BeardTalks
Terimakasih MisterBrewok - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: Terimakasih MisterBrewok (/showthread.php?tid=4556)



Terimakasih MisterBrewok - affandhy89 - 05-25-2018

Hallo para member MisterBrewok 

Sesuai dengan judul nya,
Ane mau ngucapin terimakasih buat MISTERBREWOK karna berkat dia ane bisa tampil beda, 
Dengan ane BREWOKAN ane jadi bisa lebih pede, dan hasil nya memuaskan (walaupun tumbuh nya kagak se mantep Bro GAMAL)
Tapi ane udh seneng banget, karna udah berhasil punya BREWOK 

Berarti selama ini ane kagak salah beli obat BREWOK, 
Fakta nya udah ane rasain sendiri
Walaupun ane gak ada Gen brewok nya tapi ttp bisa numbuh..

Dan... 
BREWOK  ane ini udah ane cukur / kerok 3x dan hasil alhamdulillah masih numbuh lagi, 
Walupun numbuh nya kagak secepat yang emang udah BREWOKAN dari lahir
Maksd ane orang orang yang BREWOKAN emang udh Gen nya..!!

Buat gambar nya bisa cek di IG ane
Karna ane gak ngerti masukin gambar di sini :mewek
Ini IG ane @kbaraffandhy89 


Sekali lagi terimakasih banget buat  M I S T E R B R E W O K
Berkat ente sekarang ane berbeda..!!


RE: Terimakasih MisterBrewok - Ngandika - 05-25-2018

(05-25-2018, 01:11 PM)affandhy89 Wrote:  Hallo para member MisterBrewok 

Sesuai dengan judul nya,
Ane mau ngucapin terimakasih buat MISTERBREWOK karna berkat dia ane bisa tampil beda, 
Dengan ane BREWOKAN ane jadi bisa lebih pede, dan hasil nya memuaskan (walaupun tumbuh nya kagak se mantep Bro GAMAL)
Tapi ane udh seneng banget, karna udah berhasil punya BREWOK 

Berarti selama ini ane kagak salah beli obat BREWOK, 
Fakta nya udah ane rasain sendiri
Walaupun ane gak ada Gen brewok nya tapi ttp bisa numbuh..

Dan... 
BREWOK  ane ini udah ane cukur / kerok 3x dan hasil alhamdulillah masih numbuh lagi, 
Walupun numbuh nya kagak secepat yang emang udah BREWOKAN dari lahir
Maksd ane orang orang yang BREWOKAN emang udh Gen nya..!!

Buat gambar nya bisa cek di IG ane
Karna ane gak ngerti masukin gambar di sini :mewek
Ini IG ane @kbaraffandhy89 


Sekali lagi terimakasih banget buat  M I S T E R B R E W O K
Berkat ente sekarang ane berbeda..!!

Wihh ajib bro, keren ye skr udh berhasil bewokan. 
Minta tips2nya dong brok??  Hehw


RE: Terimakasih MisterBrewok - mekek97 - 05-25-2018

(05-25-2018, 01:11 PM)affandhy89 Wrote:  Hallo para member MisterBrewok 

Sesuai dengan judul nya,
Ane mau ngucapin terimakasih buat MISTERBREWOK karna berkat dia ane bisa tampil beda, 
Dengan ane BREWOKAN ane jadi bisa lebih pede, dan hasil nya memuaskan (walaupun tumbuh nya kagak se mantep Bro GAMAL)
Tapi ane udh seneng banget, karna udah berhasil punya BREWOK 

Berarti selama ini ane kagak salah beli obat BREWOK, 
Fakta nya udah ane rasain sendiri
Walaupun ane gak ada Gen brewok nya tapi ttp bisa numbuh..

Dan... 
BREWOK  ane ini udah ane cukur / kerok 3x dan hasil alhamdulillah masih numbuh lagi, 
Walupun numbuh nya kagak secepat yang emang udah BREWOKAN dari lahir
Maksd ane orang orang yang BREWOKAN emang udh Gen nya..!!

Buat gambar nya bisa cek di IG ane
Karna ane gak ngerti masukin gambar di sini :mewek
Ini IG ane @kbaraffandhy89 


Sekali lagi terimakasih banget buat  M I S T E R B R E W O K
Berkat ente sekarang ane berbeda..!!
bagi kiat kiat biar sukses brewokannya dong suhu brewok???
biar orang2 yang dimari pada semangat buat numbuhin ewoknya,apalagi bagi yang slow gainer kaya ane hehe


RE: Terimakasih MisterBrewok - burhan - 05-25-2018

(05-25-2018, 01:11 PM)affandhy89 Wrote:  Hallo para member MisterBrewok 

Sesuai dengan judul nya,
Ane mau ngucapin terimakasih buat MISTERBREWOK karna berkat dia ane bisa tampil beda, 
Dengan ane BREWOKAN ane jadi bisa lebih pede, dan hasil nya memuaskan (walaupun tumbuh nya kagak se mantep Bro GAMAL)
Tapi ane udh seneng banget, karna udah berhasil punya BREWOK 

Berarti selama ini ane kagak salah beli obat BREWOK, 
Fakta nya udah ane rasain sendiri
Walaupun ane gak ada Gen brewok nya tapi ttp bisa numbuh..

Dan... 
BREWOK  ane ini udah ane cukur / kerok 3x dan hasil alhamdulillah masih numbuh lagi, 
Walupun numbuh nya kagak secepat yang emang udah BREWOKAN dari lahir
Maksd ane orang orang yang BREWOKAN emang udh Gen nya..!!

Buat gambar nya bisa cek di IG ane
Karna ane gak ngerti masukin gambar di sini :mewek
Ini IG ane @kbaraffandhy89 


Sekali lagi terimakasih banget buat  M I S T E R B R E W O K
Berkat ente sekarang ane berbeda..!!
wih sepertinya mission accomplished nih buat ewokan, minta tips n tricknya dong om bro buat yang pertumbuhannya lambat kaya ane hehe


RE: Terimakasih MisterBrewok - Alfikri - 05-25-2018

(05-25-2018, 01:11 PM)affandhy89 Wrote:  Hallo para member MisterBrewok 

Sesuai dengan judul nya,
Ane mau ngucapin terimakasih buat MISTERBREWOK karna berkat dia ane bisa tampil beda, 
Dengan ane BREWOKAN ane jadi bisa lebih pede, dan hasil nya memuaskan (walaupun tumbuh nya kagak se mantep Bro GAMAL)
Tapi ane udh seneng banget, karna udah berhasil punya BREWOK 

Berarti selama ini ane kagak salah beli obat BREWOK, 
Fakta nya udah ane rasain sendiri
Walaupun ane gak ada Gen brewok nya tapi ttp bisa numbuh..

Dan... 
BREWOK  ane ini udah ane cukur / kerok 3x dan hasil alhamdulillah masih numbuh lagi, 
Walupun numbuh nya kagak secepat yang emang udah BREWOKAN dari lahir
Maksd ane orang orang yang BREWOKAN emang udh Gen nya..!!

Buat gambar nya bisa cek di IG ane
Karna ane gak ngerti masukin gambar di sini :mewek
Ini IG ane @kbaraffandhy89 


Sekali lagi terimakasih banget buat  M I S T E R B R E W O K
Berkat ente sekarang ane berbeda..!!
Iyanih bro bagi2 tips nya lah biar fullbeard


RE: Terimakasih MisterBrewok - affandhy89 - 05-26-2018

(05-25-2018, 01:58 PM)Ngandika Wrote:  
(05-25-2018, 01:11 PM)affandhy89 Wrote:  Hallo para member MisterBrewok 

Sesuai dengan judul nya,
Ane mau ngucapin terimakasih buat MISTERBREWOK karna berkat dia ane bisa tampil beda, 
Dengan ane BREWOKAN ane jadi bisa lebih pede, dan hasil nya memuaskan (walaupun tumbuh nya kagak se mantep Bro GAMAL)
Tapi ane udh seneng banget, karna udah berhasil punya BREWOK 

Berarti selama ini ane kagak salah beli obat BREWOK, 
Fakta nya udah ane rasain sendiri
Walaupun ane gak ada Gen brewok nya tapi ttp bisa numbuh..

Dan... 
BREWOK  ane ini udah ane cukur / kerok 3x dan hasil alhamdulillah masih numbuh lagi, 
Walupun numbuh nya kagak secepat yang emang udah BREWOKAN dari lahir
Maksd ane orang orang yang BREWOKAN emang udh Gen nya..!!

Buat gambar nya bisa cek di IG ane
Karna ane gak ngerti masukin gambar di sini :mewek
Ini IG ane @kbaraffandhy89 


Sekali lagi terimakasih banget buat  M I S T E R B R E W O K
Berkat ente sekarang ane berbeda..!!

Wihh ajib bro, keren ye skr udh berhasil bewokan. 
Minta tips2nya dong brok??  Hehw
Widih... Suhu.. bisa aje, makasih udh mampir

(05-25-2018, 05:12 PM)mekek97 Wrote:  
(05-25-2018, 01:11 PM)affandhy89 Wrote:  Hallo para member MisterBrewok 

Sesuai dengan judul nya,
Ane mau ngucapin terimakasih buat MISTERBREWOK karna berkat dia ane bisa tampil beda, 
Dengan ane BREWOKAN ane jadi bisa lebih pede, dan hasil nya memuaskan (walaupun tumbuh nya kagak se mantep Bro GAMAL)
Tapi ane udh seneng banget, karna udah berhasil punya BREWOK 

Berarti selama ini ane kagak salah beli obat BREWOK, 
Fakta nya udah ane rasain sendiri
Walaupun ane gak ada Gen brewok nya tapi ttp bisa numbuh..

Dan... 
BREWOK  ane ini udah ane cukur / kerok 3x dan hasil alhamdulillah masih numbuh lagi, 
Walupun numbuh nya kagak secepat yang emang udah BREWOKAN dari lahir
Maksd ane orang orang yang BREWOKAN emang udh Gen nya..!!

Buat gambar nya bisa cek di IG ane
Karna ane gak ngerti masukin gambar di sini :mewek
Ini IG ane @kbaraffandhy89 


Sekali lagi terimakasih banget buat  M I S T E R B R E W O K
Berkat ente sekarang ane berbeda..!!
bagi kiat kiat biar sukses brewokannya dong suhu brewok???
biar orang2 yang dimari pada semangat buat numbuhin ewoknya,apalagi bagi yang slow gainer kaya ane hehe
Kalo ane sih ttp rutin, jgn sampe kagak walaupun proses nya Luamaaaaaaaa.... Ane udh buktiin sendiri kok..

Semangat


RE: Terimakasih MisterBrewok - Ngandika - 05-29-2018

(05-26-2018, 12:41 PM)affandhy89 Wrote:  
(05-25-2018, 01:58 PM)Ngandika Wrote:  
(05-25-2018, 01:11 PM)affandhy89 Wrote:  Hallo para member MisterBrewok 

Sesuai dengan judul nya,
Ane mau ngucapin terimakasih buat MISTERBREWOK karna berkat dia ane bisa tampil beda, 
Dengan ane BREWOKAN ane jadi bisa lebih pede, dan hasil nya memuaskan (walaupun tumbuh nya kagak se mantep Bro GAMAL)
Tapi ane udh seneng banget, karna udah berhasil punya BREWOK 

Berarti selama ini ane kagak salah beli obat BREWOK, 
Fakta nya udah ane rasain sendiri
Walaupun ane gak ada Gen brewok nya tapi ttp bisa numbuh..

Dan... 
BREWOK  ane ini udah ane cukur / kerok 3x dan hasil alhamdulillah masih numbuh lagi, 
Walupun numbuh nya kagak secepat yang emang udah BREWOKAN dari lahir
Maksd ane orang orang yang BREWOKAN emang udh Gen nya..!!

Buat gambar nya bisa cek di IG ane
Karna ane gak ngerti masukin gambar di sini :mewek
Ini IG ane @kbaraffandhy89 


Sekali lagi terimakasih banget buat  M I S T E R B R E W O K
Berkat ente sekarang ane berbeda..!!

Wihh ajib bro, keren ye skr udh berhasil bewokan. 
Minta tips2nya dong brok??  Hehw
Widih... Suhu.. bisa aje, makasih udh mampir

(05-25-2018, 05:12 PM)mekek97 Wrote:  
(05-25-2018, 01:11 PM)affandhy89 Wrote:  Hallo para member MisterBrewok 

Sesuai dengan judul nya,
Ane mau ngucapin terimakasih buat MISTERBREWOK karna berkat dia ane bisa tampil beda, 
Dengan ane BREWOKAN ane jadi bisa lebih pede, dan hasil nya memuaskan (walaupun tumbuh nya kagak se mantep Bro GAMAL)
Tapi ane udh seneng banget, karna udah berhasil punya BREWOK 

Berarti selama ini ane kagak salah beli obat BREWOK, 
Fakta nya udah ane rasain sendiri
Walaupun ane gak ada Gen brewok nya tapi ttp bisa numbuh..

Dan... 
BREWOK  ane ini udah ane cukur / kerok 3x dan hasil alhamdulillah masih numbuh lagi, 
Walupun numbuh nya kagak secepat yang emang udah BREWOKAN dari lahir
Maksd ane orang orang yang BREWOKAN emang udh Gen nya..!!

Buat gambar nya bisa cek di IG ane
Karna ane gak ngerti masukin gambar di sini :mewek
Ini IG ane @kbaraffandhy89 


Sekali lagi terimakasih banget buat  M I S T E R B R E W O K
Berkat ente sekarang ane berbeda..!!
bagi kiat kiat biar sukses brewokannya dong suhu brewok???
biar orang2 yang dimari pada semangat buat numbuhin ewoknya,apalagi bagi yang slow gainer kaya ane hehe
Kalo ane sih ttp rutin, jgn sampe kagak walaupun proses nya Luamaaaaaaaa.... Ane udh buktiin sendiri kok..

Semangat
siap suhu,akan ane lakuin tipsnya hehe