BeardTalks
bro mau tanya tentang ajaibnya minox - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: bro mau tanya tentang ajaibnya minox (/showthread.php?tid=3989)



bro mau tanya tentang ajaibnya minox - Naruto - 03-21-2018

gua dah poles minox 2 bulan ini jalan botol ke 3 gua binggung dulu sblm poles gua ada bulu terminal panjang gua kerok tumbuh lg biasanya di bagian pipi 1 biji dan di punggung 1 biji sejak gua poles minox bulu liar itu gaada lagi bro di punggung juga hilang gua mau tanya minox emng pengaruh bisa gitu haha


RE: bro mau tanya tentang ajaibnya minox - Ngandika - 04-01-2018

(03-21-2018, 12:28 PM)Naruto Wrote:  gua dah poles minox 2 bulan ini jalan botol ke 3 gua binggung dulu sblm poles gua ada bulu terminal panjang gua kerok tumbuh lg biasanya di bagian pipi 1 biji dan di punggung 1 biji sejak gua poles minox bulu liar itu gaada lagi bro di punggung juga hilang gua mau tanya minox emng pengaruh bisa gitu haha

wah masa sih broh ?? wkwk
gue ga pernah ngalamin sih,justru pake minox sama biotin malah tambah liar numbuhnya


RE: bro mau tanya tentang ajaibnya minox - JonSkywalker - 04-03-2018

Gua alamin kaya lu bro. Tapi di pipi deket janggut. Ada panjang 1. Dan itu udah panjang bgt. Setelah 1 bulan pake minox rontok. Semoga di ganti dengan yang lebih lebat deh haha #keepoles