BeardTalks
Sabun atau pembersih muka yang cocok - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: Sabun atau pembersih muka yang cocok (/showthread.php?tid=3987)



Sabun atau pembersih muka yang cocok - Mr.caip - 03-20-2018

Saya sudah 3 bulan pakai minox dan hasilnya lumayan meski masih velus tapi sudah terlihat jelas, berhubung kulit wajah saya berminyak sedikit berjerawat dan sangat kusut jika tidak di cuci, menurut kalian menggunakan sabun atu pembersih muka ada efek sampingnya atau tidak terhadap pertumbuhan velus-velus manja ku ini?, atau ada cara lain untuk mengakali wajah berminyak biar tetap ngoles tiap hari?, dan kalo ada sabun atau pembersih muka apa yg cocok?.

#BREWOKSEXSUAL


RE: Sabun atau pembersih muka yang cocok - Invoker - 03-23-2018

Sebenarnya gak perlu pakai sabun bro.. yang penting lu sholat aja 5 waktu.. wajah lu bakal gk berminyak kok.. air itu bagus buat wajah.. makanya usahain ngoles pgi.. dan malam


RE: Sabun atau pembersih muka yang cocok - Ngandika - 03-26-2018

(03-20-2018, 02:13 PM)Mr.caip Wrote:  Saya sudah 3 bulan pakai minox dan hasilnya lumayan meski masih velus tapi sudah terlihat jelas, berhubung kulit wajah saya berminyak sedikit berjerawat dan sangat kusut jika tidak di cuci, menurut kalian menggunakan sabun atu pembersih muka ada efek sampingnya atau tidak terhadap pertumbuhan velus-velus manja ku ini?, atau ada cara lain untuk mengakali wajah berminyak biar tetap ngoles tiap hari?, dan kalo ada sabun atau pembersih muka apa yg cocok?.

#BREWOKSEXSUAL

sabun muka aman ya bro semuanya, asal ga mengandung scrub aja.
kalo scrub itu bisa bikin velus rontok


RE: Sabun atau pembersih muka yang cocok - dhimasauf - 04-18-2018

bisa pake sabun muka yg tdk mengandung scrub bro. dan kalo ane di bagian yg dioles ngga ane kasih sabun kalo cuci muka


RE: Sabun atau pembersih muka yang cocok - Ngandika - 04-20-2018

(04-18-2018, 09:14 AM)dhimasauf Wrote:  bisa pake sabun muka yg tdk mengandung scrub bro. dan kalo ane di bagian yg dioles ngga ane kasih sabun kalo cuci muka

nah kaya gini juga sabi nih


RE: Sabun atau pembersih muka yang cocok - JonSkywalker - 04-24-2018

Saya ga pake apa2 bro muka tetap bersih hehhee