BeardTalks
Rogaine Foam atau Minoxidil Liquid? - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: Rogaine Foam atau Minoxidil Liquid? (/showthread.php?tid=3978)



Rogaine Foam atau Minoxidil Liquid? - Firmansyah Payu - 03-19-2018

Bro gua mo tanya nih, mana yang lebih efektif antara rogaine Foam dan Minoxidil liquid?


RE: Rogaine Foam atau Minoxidil Liquid? - Naruto - 03-19-2018

(03-19-2018, 05:16 AM)Firmansyah Payu Wrote:  Bro gua mo tanya nih, mana yang lebih efektif antara rogaine Foam dan Minoxidil liquid
liquid bagus untuk yg awal yg plontos krn penyerapan kulit lbh bagus liquid drpd foam, nah kalo bulu halus lo udah mulai panjang2 atau kliatan hitam tapi ga kasar dan lo poles2 pake liquid slama 2 bln ga ada hasil sama sekali alias gada perkembangan( malah tmbh panjang lo bisa trim) lo bisa pindah ke rogaine foam yg buat cepet bulu halus lo pindah ke bulu terminal seperti rambut lo


RE: Rogaine Foam atau Minoxidil Liquid? - Invoker - 03-19-2018

Kalau menurut ane tergantung modal aja bro.. ada harga ada rupa.. kalau foam cocok buat kulit yg sensitive..


RE: Rogaine Foam atau Minoxidil Liquid? - Ngandika - 04-01-2018

(03-19-2018, 05:16 AM)Firmansyah Payu Wrote:  Bro gua mo tanya nih, mana yang lebih efektif antara rogaine Foam dan Minoxidil liquid?
keduanya sama2 efektif ya broh, cuman lebih bagus rogaine foam karna dari kualitasnya jauh dibanding kirkland dan harga juga lebih mahal.
tapi biarpun murah tapi kualitasnya juga ga kalah bagus kok, dan kalo liquid minox itu paling bagus dipake saat awal2 pemakaian...