BeardTalks
Udah 5bln pake minox msh velus??? - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: Udah 5bln pake minox msh velus??? (/showthread.php?tid=3977)



Udah 5bln pake minox msh velus??? - mamansutarman - 03-18-2018

Assalamualaikum,  sy udh 5 bln pake minox di bagian janggut doang dan kumis ko msh velus yaa?  Ada solusi kah?


RE: Udah 5bln pake minox msh velus??? - Invoker - 03-18-2018

Ngoles berapa kali sehari bro? Minox beli dimna? Kalau sudah yakin minoxnya asli.. coba share bro gmna kegiatan sehari2 nya.. bagian jambang nya tumbuh gak bro? Apa cuma jenggot kumis aja?


RE: Udah 5bln pake minox msh velus??? - Naruto - 03-19-2018

(03-18-2018, 03:39 PM)mamansutarman Wrote:  Assalamualaikum,  sy udh 5 bln pake minox di bagian janggut doang dan kumis ko msh velus yaa?  Ada solusi kah?
lu minoxnya beli dimana dulu? 
apakah lo udah gunakan 2x sehari?
apakah lo olahraga?begadang?

semua tergantung cara poles loe rutin apa ga,pola hidup sm GEN


RE: Udah 5bln pake minox msh velus??? - Ngandika - 03-26-2018

(03-19-2018, 10:31 AM)Naruto Wrote:  
(03-18-2018, 03:39 PM)mamansutarman Wrote:  Assalamualaikum,  sy udh 5 bln pake minox di bagian janggut doang dan kumis ko msh velus yaa?  Ada solusi kah?
lu minoxnya beli dimana dulu? 
apakah lo udah gunakan 2x sehari?
apakah lo olahraga?begadang?

semua tergantung cara poles loe rutin apa ga,pola hidup sm GEN
nah bener tuh apa kata naruto