BeardTalks
Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: I Am a Newbie but That's Ok. (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Thread: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil (/showthread.php?tid=1650)

Pages: 1 2


Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Alvar - 01-28-2018

Semangat ngoles bro
Saya Mau tanya kenapa yah kalo minox mau habis selalu didalamnya kaya ada bulu kecil kecil seperti bulu tarantula, dan saya ngerasa di tetesan terakhir kasiatnya paten banget minta penjelsan nya dari suhu berwok.


RE: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Haryanto - 01-28-2018

Itu mgkn bekas bulu velus atau bulu yg kemasukan ke dalam minoxnya. Bro alvar makenya pake jari kan?


RE: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Isnen Fajar - 01-28-2018

Iya bro itu pasti bulunya bro alvar sendiri hahaha gak mungkin juga ada tarantula masuk ke botol minoxnya wkwkwk biasanya sih emang gitu bro wajar kok minox jadi ada kotorannya dikit yg mengendap didalem botol


RE: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Alvar - 01-29-2018

(01-28-2018, 11:47 AM)Haryanto Wrote:  Itu mgkn bekas bulu velus atau bulu yg kemasukan ke dalam minoxnya. Bro alvar makenya pake jari kan?
Pake jari bro haryanto saya heran aja kaya ada bulu tarantula setiap cairan akhir..


RE: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Haryanto - 01-29-2018

Itu biasanya bulu yg rontok kena jari terus kecelup ke dalam minoxnya bro


RE: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Isnen Fajar - 01-29-2018

Nah iya bro, kadang juga kotoran yang ada di jari sama muka yg habis dioles kalo dicelupin ke minoxnya pasti ada sedikit kotoran yg terbawa dari tangan ke minox di dalam botol yg lama lama akan mengendap


RE: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Axan - 02-13-2018

(01-28-2018, 07:29 AM)Alvar Wrote:  Semangat ngoles bro
Saya Mau tanya kenapa yah kalo minox mau habis selalu didalamnya kaya ada bulu kecil kecil seperti bulu tarantula, dan saya ngerasa di tetesan terakhir kasiatnya paten banget minta penjelsan nya dari suhu berwok.

Biasanya dari bulu yg rontok itu bro


RE: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Zebua - 02-14-2018

(01-28-2018, 07:29 AM)Alvar Wrote:  Semangat ngoles bro
Saya Mau tanya kenapa yah kalo minox mau habis selalu didalamnya kaya ada bulu kecil kecil seperti bulu tarantula, dan saya ngerasa di tetesan terakhir kasiatnya paten banget minta penjelsan nya dari suhu berwok.
Beneren ada bro?? Gue gak pernah nemu tuh..
X aja tarantula ngincar minox loe bro, pengem bewok jg hahahahaha

Penyimpanan tertutup rapat siap pakai gak bro??
Atau saat jari dicelupin ke botol, jarinya bersih gak.. bisa jd itu endapan kotoran..


RE: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - dhimasauf - 03-12-2018

kalo ente ngoles pake jari, kemungkinan besar itu rambut yg rontok kebawa jari yg buat ngoles bro


RE: Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil - Lawrent - 04-18-2018

Hahahaha tarantulanya pengen brewokan juga bro hehee piss. Mungkin itu bulu yg nempel di tangan lo bro. Keep oles