BeardTalks
Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: I Am a Newbie but That's Ok. (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Thread: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? (/showthread.php?tid=1178)

Pages: 1 2 3 4 5


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Zebua - 01-17-2018

Ha ha hahaha bro mekek cari aman juga y.. playing save y bro.. Big Grin


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Isnen Fajar - 01-19-2018

Jangan sampe dikerok habis lah bro wkwkw sayang barangkali ngulang dari nol hehe mungkin yang perlu dikerok habis bulu bulu yang liar bro kaya di jidat di pelipis, di pipi diatas garis brewok yang diinginkan dll


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Haryanto - 01-19-2018

Bener kata bro isnen, ngapain capek" numbuhin kalau pada akhirnya dikerok habis


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Zebua - 01-20-2018

Iya bro hahahaha... hari ini gue rencana mau ke barbershop langganan gue.. semoga aja ntar stylist nya ngetrim nya rapi dan pakai hati.. mudah mudaha ega rusak.. hahahahahaha Angel


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Haryanto - 01-20-2018

Wkwkwk ttap ingetin bro biar hasilnya memuaskan


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Zebua - 01-20-2018

Yes.. biar ega jd korban pembantaian selanjutnya.. Wink


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Isnen Fajar - 01-20-2018

Hahaha bilang ke barbermannya bro kalp lagi numbuhin brewok dan gak boleh dikerok habis cukup di trim aja hehe


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Haryanto - 01-20-2018

Nah tips dari bro isnen bs diterapin tuh


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Zebua - 01-20-2018

Siap siap.. saran gue terima bro senior.. Big Grin


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - burhan - 01-25-2018

biar aman sih mending ditrim aja kalo emang bener2 udah kepanjangan,asal jangan dibabat abis