BeardTalks
Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: I Am a Newbie but That's Ok. (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Thread: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? (/showthread.php?tid=1178)

Pages: 1 2 3 4 5


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Danu Dwi - 01-14-2018

Memang gak boleh dibabat gan, kalo velusnya udah panjang boleh di trim saja


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Zebua - 01-14-2018

Kalo velus pendek ama panjang apa beda bro??
Kayaknya akar rambut nya masi lom kuat deh..

Kalo di trim bisa numbuh kah??


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Isnen Fajar - 01-14-2018

Izin jawab nih, kalo velus awal itu masih pendek pendek bro kalo velus akhir itu cenderung udah panjang panjang. Kalo pengalaman pribadi sih akarnya udah kuat bro soalnya dari awal pemakaian sampe sekarang belum pernah ada yg rontok kecuali bulu yg udah item banget mungkin terminal awal atau akhir tapi itu tumbuh lagi. Pengalaman pribadi juga saya juga pernah kerok bulu sampe habis tapi yg dikerok cuman bulu yg gak diinginkan yg melebihii line atau garis brewok yg saya inginkan saja sehingga brewok lebih rapih dan baru beberapa hari udah tumbuh lagi, tapi jangan coba coba buat babat habis semua brewoknya ya barangkali berbeda dg bulu punya saya hehe


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Haryanto - 01-15-2018

Wkwkwkw bener kata bro isnen tpi untuk tau lebih jelasnya bs nonton lsg video" misterbrewok di youtube


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Zebua - 01-15-2018

Bener juga ya..
Oke bro.. trims infonya..


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Haryanto - 01-15-2018

Sama" bro


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Zebua - 01-16-2018

Big Grin Cool


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - burhan - 01-17-2018

kata bro gamal sih boleh aja ya bro,selama enggak dikerok abis bis bis.....


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - Zebua - 01-17-2018

(01-17-2018, 01:27 PM)burhan Wrote:  kata bro gamal sih boleh aja ya bro,selama enggak dikerok abis bis bis.....
Iya sih bro.. tp gue belum berani ambil resiko.. sayang perjuangan 3 bln bro.. menunggu nya itu lho.. gak mau sampe "keguguran" dah


RE: Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro??? - mekek97 - 01-17-2018

(01-17-2018, 01:50 PM)Zebua Wrote:  
(01-17-2018, 01:27 PM)burhan Wrote:  kata bro gamal sih boleh aja ya bro,selama enggak dikerok abis bis bis.....
Iya sih bro.. tp gue belum berani ambil resiko.. sayang perjuangan 3 bln bro.. menunggu nya itu lho.. gak mau sampe "keguguran" dah
enggak usah diapa2in dulu kali yakk,diemin aja buat smeetara kalo kata suhu2 dimari