BeardTalks
Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - Printable Version

+- BeardTalks (https://forum.misterbrewok.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (https://forum.misterbrewok.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? (/showthread.php?tid=113)

Pages: 1 2 3 4 5


Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - beje - 11-13-2017

Mau nnya ke teman2 yg pke minox... 

Apakah prnh ngecukur brewok ny (seberapa sering nyukur) 
?? Trss numbuh lg ga.... 

Nb : *dicukur bukan ditrim

Trimakasih.


RE: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - Isnen Fajar - 11-13-2017

Kalo ane sih belum tau bro soalnya masih velus dan belum pernah dicukur/dikerok. Tapi setau ane kalo masih velus gak boleh dicukur/dikerok sampe habis nanti ngulang dari nol kecuali kalo memang udah terminal akhir boleh dicukur bro baik di trim maupun dicukur habis atau dikerok gak masalah soalnya bakal tumbuh lagi karena sudah permanen bro kalo udah terminal akhir.

#semangatborrr
#keepoles


RE: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - beje - 11-13-2017

Yg bnr bisa numbuh lg???

Pnya gw sih kek ny udh terminal akhir, udh bbrp x jga di trim cmn blm dikerok aja mknya penasaran apakh klo gw kerok akan numbuh lg gitu bro hehehe


RE: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - Isnen Fajar - 11-13-2017

Wah mantap, udah berapa bulan pemakaian minoxidil bro? Yang pasti kalo udah terminal akhir gapapa dikerok bro pasti bakal numbuhin lagi secara permanen. Tapi pastiin semuanya udah jadi terminal akhir bro barangkali ada sebagian yang masih velus nanti malah pitak pitak hehe

#semangatborrr
#keepoles


RE: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - beje - 11-13-2017

(11-13-2017, 01:06 PM)Isnen Fajar Wrote:  Wah mantap, udah berapa bulan pemakaian minoxidil bro? Yang pasti kalo udah terminal akhir gapapa dikerok bro pasti bakal numbuhin lagi secara permanen. Tapi pastiin semuanya udah jadi terminal akhir bro barangkali ada sebagian yang masih velus nanti malah pitak pitak hehe

#semangatborrr
#keepoles
Udh hampir 1 tahun pake....

Ini lg mau sempurnain pake regoine foam... Hehehhe


RE: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - Isnen Fajar - 11-13-2017

Wih mantep tuh bro pasti udah keren yakk hehe. Masih ada yang blank spot atau udah semuanya terminal akhir bro?
#semangatborrr
#keepoles


RE: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - beje - 11-14-2017

Kalo soal blank spot pst ad bro tp ga trllu byak itu wajar bro solny brewok kita ini ga alami numbuh ny (numbuhny dipaksa hehhe) mknya ad blank spot dibgian trtentu yg lambat numbuh ny. Bro gamal jga ngalami hal yg sama klo elu follow akun yutub ny pst elu prnh liat cara trik dia bgaimana ngakalin brewok kita yg msh ad bgian pitak nyaaa hehehe... Intinyaa klo brewok kita mau kyk brewok org2 luar atau emg udh bwaan orok brewoknya ga bkalan sama dg kita yg brewok ny agak dipksain numbuh hehehe... Tp klo mau bgus brewok ny ttp keep oles aja walaupn udh trminal akhir ( klo elu ny mau ttp oles bro) hehehe


RE: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - Isnen Fajar - 11-14-2017

Oalah begitu bro, semoga aja cepet fullbeard bro yang pitak pitak atau blank spot cepet numbuh hehe. Ane juga udah subscribe akun YouTube misterbrewok bro hehe jadi lumayan tau informasi yang disamperin bro Gamal di akun youtubnya tinggal diterapin aja hehe sama terus memantau forum ini karena pasti ada pengalaman pengalaman lain yang disamperin bro bro yang lagi numbuhin brewok pake minoxidil hehe

#semangatborrr
#keepoles


RE: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - Haryanto - 11-14-2017

Oalah makasih infonya bro semoga cepat full beard
#keepoles


RE: Apakah kalo dicukur brewok kita akan tumbuh lg?? - gilangpanji - 11-15-2017

kalo udah 4 bulan pake terus sekiranya velus akhir boleh di trim ga bro? biar kalo ngoles jadi lebih merata